Ini yang Ada di Pikiran Orang Saat Lihat Penampilan Kamu | Breaktime 2018
Ini yang Ada di Pikiran Orang Saat Lihat Penampilan Kamu
28.01.2018

Percaya deh apa yang kamu pakai pasti akan selalu diperhatikan orang. Walaupun orang lain nggak merhatiin kamu secara frontal, tapi mereka diam-diam bergumam dalam hati seperti ini:

1. Waw, cerah banget warnanya! Kalah matahari siang bolong!


(Source: photo-popbela.com)


Menggunakan warna cerah tentu sah-sah aja. Cuma mesti dipastiin dulu nih tempat yang bakal kamu datengin. Kan nggak mungkin kalau pakai baju cerah ketika kamu sedang melayat. Atau di tengah teriknya matahari siang bolong kamu pakai baju warna neon nge-jreng. Waw. Nggak apa-apa sih. Paling Cuma narik perhatian orang aja hihi.

2. Beuh, OOTD abis! Gayanya gue suka! Head to Toe serba matching!


(Source: photo-
jcinstitute.com)


Nah, kalau ini sih semua orang kayaknya juga pengen diperhatiin karena OOTD kamu keren banget. Serba matching, gayanya juga enak dilihat dan sesuai umur adalah kunci dari kesuksesan OOTD.

3. Widih, bajunya merk terkenal keluaran baru, nih!


(Source: bp.blogspot.com)


Kalau kamu anaknya up to date banget sama fashion, biasanya selalu ngikuti tren apa yang lagi hip. Termasuk kalau kamu mentingin banget merk fashion apa yang kamu pakai. Bahkan kalau kamu kenakan merk yang nggak dijual di Indonesia, orang tersebut bisa nyamperin kamu Cuma buat nanya “Bro, sorry nih mau tanya. Keluaran sepatu xxxx beli di mana ya? Soalnya di indo nggak akan keluar”. Lumayan deh yah buat nambah kenalan baru~

4. Hah? Nggak salah ni orang? Udah nggak nyambung antara atas sama bawah, Tua lagi!


(Source: image-mugup.info)


Jangan sampai lontaran jahara ini ditujukan sama kamu ya, guys. Pedih rasanya, loh! Supaya hal ini nggak terjadi, rajin-rajinlah browsing dan cari gaya seperti apa yang cocok sama kepribadian kamu. Hal ini buat meminimalisir kesalahan dalam berpakaian. Dan mengurangi kejahatan verbal yang dapat menyakiti kamu ya.

Dari sekian banyak celoteh orang lain terhadap gaya berpakaian kamu pastikan semuanya baik-baik. Dan selalu positif sama ucapan orang lain biar membangun pribadi yang lebih baik lagi.

Ini yang Ada di Pikiran Orang Saat Lihat Penampilan Kamu


artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE