Ini Perawatan Kecantikan Paling Ekstrem! Berani? | Breaktime
Ini Perawatan Kecantikan Paling Ekstrem! Berani?
01.08.2016

Seberapa sering Anda melakukan perawatan wajah, B’timers? Selama bertahun-tahun, dunia kecantikan telah mengembangkan obsesi pada keindahan dan kecantikan. Dan yang menyedihkan, adalah karena sebagian besar wanita percaya kulit bersinar dan tubuh mulus tanpa bulu dan kerutan, adalah cantik. Nah, berikut perawatan kecantikan paling ekstrem yang ada di dunia, B’timers!

Facial dari sperma

Dipercaya jika melakukan perawatan yang satu ini, maka akan mendapatkan kulit wajah yang halus dan bebas kerut, B’timers. Dan memang ada, lho, jenis perawatan ini yang mungkin bagi Anda terdengar sedikit menjijikkan. Bahkan ada juga yang rela mengeluarkan dana sekitar Rp 2,5 juta untuk perawatan ini.

Ini Perawatan Kecantikan Paling Ekstrem! Berani? | Breaktime
Bagaimana jika yang memijat adalah ular?

Spa dengan ular

Ingin mendapatkan pijatan unik, B’timers? Wah, Anda harus ke salah satu spa yang ada di Israel, nih. Spa di sana menggunakan ular panjang yang dibiarkan merayapi wajah dan punggung pelanggan. Pijatan dari ular, terasa begitu menenangkan. Tapi ingat untuk tetap tenang meskipun ada rasa takut yang keluar!

Pedikur ikan

Pernah melihat Sherri Shepherd melakukan pedikur ikan, B’timers? Ya, terdengar cukup menjijikkan, sih. Tapi perawatan yang terbilang sedikit ekstrem ini bisa membantu Anda menyingkirkan kulit mati di kaki, B’timers. Sayangnya perawatan ini sempat menimbulkan kontroversi, karena populasi ikan yang sedikit.

Emas untuk facial

Anda harus mengeluarkan biaya di atas $ 650 untuk mendapatkan perawatan mewah ini, B’timers. Emas akan mengembalikan kecantikan wajah yang hilang karena usia, matahari, rokok. Dengan facial ini, kulit wajah Anda akan mendapatkan cahaya berkilau seperti emas. Wow, perawatan anti penuaan a la Midas!

Ini Perawatan Kecantikan Paling Ekstrem! Berani? | Breaktime
Berani pakai masker wajah dari kotoran burung?

Kotoran burung

Berasal dari Jepang, Geisha pertama kali menggunakannya untuk memperbaiki kerusakan kulit karena kandungan timbal yang tinggi dari bahan kosmetik. Mereka memiliki kulit cerah nan awet muda sebagai hasil dari kotoran burung yang dijadikan masker wajah, B’timers. Meski baunya tak sedap, tapi wow!

Berani melakukan salah satu perawatan itu, B’timers? (NO)

Share This Article