Ini, Nih Gaya Hijab Stylish Untuk Olahraga! | Breaktime
Ini, Nih Gaya Hijab Stylish Untuk Olahraga!
29.09.2016

Olahraga adalah satu kegiatan yang harus dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang fit dan bugar. Anda yang hobi berolahraga harus tetap memperhatikan penampilan Anda agar saat olahraga, Anda merasa nyaman. Biasanya para wanita yang mengenakan hijab merasa bingung untuk mengenakan pakaian yang tertutup saat berolahraga.

Anda tak perlu bingung lagi, B’timers. Berikut ini ada beberapa inspirasi gaya hijab untuk Anda berolahraga. Anda juga bisa tampil nyaman dan tetap simple dengan gaya-gaya ini.

Celana Harem

Ingin tetap stylish dan nyaman saat berolahraga? Anda bisa menggunakan harem pants dengan bahan katun agar bisa menyerap keringat dengan baik. Bisa dikombinasikan dengan kaos lengan panjang dengan potongan edgy.

Drapery Pants

Untuk tampilan yang feminim saat berolahraga juga sangat bisa Anda dapatkan, B’timers. Dengan paduan drapery pants dan kaos lengan panjang sudah membuat tampilan Anda sporty.

Turban

Saat berolahraga tentu Anda ingin menggunakan hijab yang simple, kan? Anda bisa memakai turban yang kini semakin tren. Outfit apapun bisa Anda kombinasikan dengan turban ini.

Ini, Nih Gaya Hijab Stylish Untuk Olahraga! | Breaktime
Beberapa gaya hijab stylish untuk berolahraga

Hoodie/Sweater

Tampilan yang paling sering dipakai hijabers saat berolahraga namun tetap stylish adalah kombinasi hoodie atau sweater berukuran longgar dengan celana training.

T-shirt

Siapa bilang Anda tidak bisa menggunakan kaos berlengang pendek saat berolahraga? Pilih kaos berukuran longgar dan jangan lupa untuk dikombinasikan dengan inner berlengan panjang.

Capsters

Akhir-akhir ini, capsters identik dengan hijab yang digunakan untuk berolahraga. Selain pemakaiannya yang sangat simple, hijab yang satu ini juga sesuai syariat, kok B’timers.

Bagaimana? Apakah Anda sudah mulai terinspirasi dengan gaya hijab untuk olahraga di atas? Anda bisa tampil simple, casual, maupun girly saat berolahraga dengan gaya hijab yang stylish. (vpd)

Share This Article