Tips Memilih Mode Fashion Wide-Brimmed Hat Terbaik | Breaktime
Ini Cara Pilih Wide-Brimmed Hat yang Sempurna
05.07.2015

Topi selain berguna untuk melindungi kepala dari panas sinar matahari, juga bsia menjadi aksesori yang tentunya menunjang penampilan. Saat ini, wide- brimmed hat menjadi salah satu topi yang digandrungi, karena bisa berkesan kasual sekaligus modern, dan bisa digunakan untuk acara formal. Agar tidak salah dalam membelinya, simak tips berikut:

'Teman' dress formal anda
'Teman' dress formal anda
  • Ketika hendak membeli topi, pastikan untuk selalu membawa cermin kecil, gunanya untuk melihat bagian belakang topi ketika mencobanya.
  • Berbelanja sendiri adalah langkah yang tepat, karena ketika B’timers mengajak teman-teman, malah akan membuat bingung karena perbedaan pendapat.
Detail di sekeliling topi anda, menambah aksen gaya
Detail di sekeliling topi anda, menambah aksen gaya
  • Ketika mencoba topi, selipkan rambut anda ke belakang telinga, agar bentuk topi terlihat jelas. Cara ini juga bisa membuat Anda menilai apakah topi yang Anda coba membuat wajah ‘tenggelam’ atau tidak.
  • Jika Anda menggunakan kacamata, sebaiknya pilih topi yang tidak terlalu lebar. Selain itu, cobalah berbagai jenis topi sebanyak mungkin untuk menemukan yang paling sempurna.
Kombinasi warna yang tepat untuk 'teman' liburan
Kombinasi warna yang tepat untuk 'teman' liburan
  • Setelah membeli topi, cobalah pakai topi itu seharian di rumah, untuk membuat Anda terbiasa memakainya. Anda pun bisa melihat cara yang tepat untuk menggunakannya, misalnya apakah dipakai lurus, miring atau sedikit miring.

Selain sebagai aksesori yang menunjang gaya ‘kekinian’, topi juga berguna untuk mengatasi bad hair day. Ayo, pilih yang sesuai!

Share This Article