Ini Alasan Pria Lebih Suka Wanita Apa Adanya! | Breaktime
Ini Alasan Pria Lebih Suka Wanita Apa Adanya!
17.02.2017

Menjadi seorang wanita memang tidak mudah. Wanita terkenal sebagai makhluk sosial yang ribet. Maksutnya adalah dalam beberapa hal wanita sangat detail dan bisa dibilang sebagai sosok yang perfeksionis. Bagaimana menurut, B’timers? Salah satu yang paling ribet adalah tentang kecantikan dan wanita kebanyakan selalu ingin tampil sempurna dalam berbagai kesempatan. Makeup menjadi hal wajib, bahkan sudah menjadi kebutuhan pokok seorang wanita.

Tak bisa dipungkiri memang. Tetapi tahukah Anda bahwa ternyata pria lebih suka dengan wanita yang apa adanya. Terlebih jika mereka menanggalkan sebagian dari makeup yang dipakai. Mengapa demikian? Breaktime telah merangkum tentang alasan mengapa pria lebih suka dengan wanita yang apa adanya.

Ini Alasan Pria Lebih Suka Wanita Apa Adanya! | Breaktime
Makeup buat wanita jadi lebih ribet

Secara tidak langsung, wanita yang berani tampil tanpa makeup dinilai memiliki penampilan yang lebih natural, lebih alami. Nah, kebanyakan pria lebih suka wanita yang tanpa makeup, karena mereka percaya bahwa itu merupakan hal yang lebih menarik dan tidak ribet. Itu juga menunjukkan bahwa wanita yang tidak menggunakan makeup lebih jujur dan apa adanya.

Yup, penampilan memang mampu menunjukkan siapa seseorang yang sebenarnya. Termasuk menunjukkan sikap low profile. Wanita yang tidak suka menggunakan makeup berlebihan cenderung tidak suka mengekspos dirinya sendiri. Ia lebih suka menjadi seseorang yang rendah hati.

Satu hal lagi yang paling penting adalah bisa menghemat isi dompet. Membeli makeup tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah, kalau Anda jarang memakai makeup, tentu perlengkapan kecantikan Anda tidak akan cepat habis. Bisa banget, kan untuk menghemat uang atau bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Ini Alasan Pria Lebih Suka Wanita Apa Adanya! | Breaktime
Wanita memang lebih cantik apa adanya

Ternyata banyak juga, lho alasan pria lebih suka dengan wanita yang apa adanya dan tanpa menggunakan makeup. Seperti yang disebutkan sebelumnya, nih, B’timers kalau cewek yang pakai makeup sudah pasti lebih ribet. Tahukah Anda bahwa sebenarnya bukan hanya orang lain yang melihat keribetan wanita dalam urusan makeup. Secara tidak langsung, Anda pun juga bisa merasakannya sendiri, B’timers. Jika Anda membiasakan diri untuk tidak menggunakan makeup, maka pundak Anda akan terasa ringan. Tidak lagi bingung soal makeup dan lain-lainnya.

Selain alasan-alasan di atas ada juga satu alasan lagi. Rasa percaya diri juga akan terlihat jika Anda tidak menggunakan sentuhan makeup. Nah, pria-pria diluar sana akan lebih tertarik dengan wanita yang memiliki rasa percaya diri tinggi, apa adanya, dan tidak berpura-pura.

Sebagian besar pria lebih suka jika seorang wanita cantik dari dalam dirinya sendiri. Tetapi, itu semua bukan berarti wanita harus berhenti untuk menggunakan makeup. Boleh saja Anda tetap menggunakan makeup, hanya saja untuk acara-acara tertentu. Tetapi semua itu terserah dengan wanita-wanita di luar sana. Ada juga pria yang lebih suka melihat seorang wanita dengan menggunakan makeup. It’s all up to you. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE