Ini Aksesori Cantik dan Stylish Buat Si Tomboy | Breaktime
Ini Aksesori Cantik dan Stylish Buat Si Tomboy
16.08.2016

Anda suka bergaya tomboy, B’timers? Kesan cuek, simple dan maskulin memang erat melekat pada diri cewek tomboy. Mungkin Anda yang masuk ke dalam kategori ini lebih menghindari aksesoris. Ya, cukup dengan kaos, celana dan sepatu kets. Namun ternyata meskipun cewek tomboy, Anda juga perlu pernik kecil, lho. Ini dia aksesoris wajib milik untuk cewek tomboy, B’timers!

Ini Aksesori Cantik dan Stylish Buat Si Tomboy | Breaktime
Model topi apa yang paling Anda sukai?

Topi

Mungkin dulu topi yang paling disukai cewek tomboy hanya baseball cap. Tapi sekarang Anda juga bisa beralih ke model topi lain dan tidak meninggalkan kesan boyish, kok. Ada banya model topi yang wajib Anda miliki, mulai dari snapback hingga beanie. Dan tak perlu takut mengenakan warna terang.

Syal

Cobalah sesekali mengintip gaya maskulin dari negeri seberang, B’timers. Pria-pria Harajuku di Jepang misalnya. Mereka menambahkan aksesoris yang satu ini untuk menyempurnakan penampilan sehari-harinya. Cukup dililitkan saja. Dan sebaiknya pilih motif dan desain polos agar mudah dipadukan, ya?

Jam

Eits, tidak sulit, kok, mencari jam tangan yang pas untuk wanita tomboy. Ada banyak model jam tangan yang juga pas banget untuk Anda si tomboy, B’timers. Pilih model jam expedition dengan model classic dan sporty. Anda juga bisa mengenakan jam tangan berbahan stainless steel untuk tampil maskulin.

Ini Aksesori Cantik dan Stylish Buat Si Tomboy | Breaktime
Meski kalungnya girly, kesannya tetap tomboy, kok

Kalung

Dan jangan salah, karena kalung tidak melulu untuk wanita feminin, kok, B’timers. Anda bisa berekspresi dengan berbagai model kalung, mulai dari kalung bertumpuk, kalung yang menjuntai maupun chopper atau kalung berbahan rantai dan tali. Kesan cool akan Anda dapatkan dari kalung berdesain sederhana.

Sabuk

Aksesoris wajib untuk cewek tomboy selanjutnya adalah sabuk maupun suspender, nih, B’timers. Dan, ya, keberadaan ikat pinggang memang tidak boleh diabaikan jika Anda ingin tampil dengan gaya cowok banget. Pilih yang tidak terlalu banyak detail, ya? Dan Anda pun akan semakin terlihat maskulin, nih!

Yuk, ajak teman-teman untuk hangout bareng, dengan gaya baru Anda, B’timers! (NO)

Share This Article