Ingin Tampil Keren Seperti di Red Carpet? | Breaktime
Ingin Tampil Keren Seperti di Red Carpet? Ini Rahasianya!
14.01.2016

Pagelaran karpet merah bukan hanya berbicara tentang penampilan fisik saja. Banyak hal yang bisa kita ambil dari setiap acara penghargaan tersebut. Seperti bagaimana menjadi orang yang sempurna di depan layar. Tapi, pada akhirnya, semuanya memang tentang fashion!

Dan, sebenarnya Anda pun bisa tampil sempurna a la bintang Hollywood dengan bocoran ini, B’timers. Apa saja? Intip, yuk.

Ingin Tampil Keren Seperti di Red Carpet? | Breaktime
Senyum Calista Flockhart menambah daya tariknya

1.Lebih banyak tersenyum

Seorang wanita akan tampak lebih cantik saat tersenyum. Coba Anda lihat di setiap acara dengan karpet merah, para tamu pasti akan melayangkan senyuman. Dengan senyuman, orang akan melihat Anda sebagai pribadi yang menyenangkan.

Ingin Tampil Keren Seperti di Red Carpet? | Breaktime
Setiap orang memiliki gaya fashion masing-masing

2.Blend your own shades

Benar, bahwa setiap orang pasti memiliki gaya berbusananya sendiri. Seperti Zendaya saat mengenakan dress merah dengan model rok bertumpuk di ajang Golden Globe 2016 kemarin. Gaya fashion-nya cukup menarik dan berani tampil berbeda. Tapi, justru dari cara Anda tampil di depan umum itulah yang akan menjadi perhatian. Apalagi jika Anda memiliki ciri khas tersendiri dalam berpakaian.

Ingin Tampil Keren Seperti di Red Carpet? | Breaktime
Meskipun tanpa cat kuku, Rachel McAdams tetap tampil sempurna

3.Skip nail polish

Tampil natural bukan berarti Anda tidak dapat menarik perhatian, lho, B’timers. Sesekali biarkan kuku tangan Anda tampil tanpa cat kuku. Yang terpenting, selalu rawat kuku Anda agar tetap terlihat bersih dan cantik. Selain lebih hemat waktu, kecantikan dari dalam diri Anda akan semakin terpancar.

Ingin Tampil Keren Seperti di Red Carpet? | Breaktime
Aplikasi make up sederhana Katy Perry

4.Get rosy, literally

Setelah mengaplikasikan foundation dan sedikit blush on, sapukan bedak tabor pada wajah Anda, kemudian semprot kulit wajah dengan spray air mawar. Tepuk-tepuk wajah Anda menggunakan kertas minyak. Cara ini akan membuat Anda tampak sempurna seolah tanpa mengenakan make up apapun.

Ingin Tampil Keren Seperti di Red Carpet? | Breaktime
Jill Soloway di atas red carpet

5.Jadilah diri sendiri

Tidak ada yang lebih penting saat ingin menarik perhatian orang lain, daripada menjadi diri Anda sendiri, B’timers. Jangan ragu untuk menunjukkan siapa Anda. Selama hal tersebut memiliki nilai positif, mengapa harus malu?

So, itulah beberapa kiat untuk mendapatkan penampilan yang sempurna, B’timers. Are you ready to face the world with the perfect you? (NO)

Share This Article

Tagging: