Gaya Malia Obama Jadi Trend Fashion Spotlight | Breaktime
Ikuti Langkah Ibunya, Gaya Malia Obama Jadi Fashion Spotlight
27.08.2015

Bulan Januari lalu, sebuah foto candid Malia Obama yang mengenakan T-shirt putih bergambar logo Pro Era muncul ke publik. Hanya dalam beberapa jam, foto tersebut mendapatkan 6.200 like dari pengguna Instagram.

Gaya busana Malia yang terlihat berbeda dengan yang pernah dilihat publik ini menjadikannya memiliki status fashion influencer. Bahkan, sejak saat itu pakaian yang dikenakan Malia Obama menjadi tren di pasaran. Para pelaku bisnis busana, terutama yang busananya digunakan Malia mendapat keuntungan dari hal tersebut. Mereka berlomba-lomba menyiarkan ke pers bahwa busana yang dikenakan Malia adalah busana produksi mereka. Lantas seperti apa pilihan busana Malia?

Anggun dengan dress

Gaya Malia Obama Jadi Trend Fashion Spotlight
Dress Kate Spade New York

Saat kunjungannya ke kantor British Prime Minister di 10 Downing Street, London, Malia mengenakan sebuah gaun renda merah produksi Kate Spade New York yang membuatnya tampil simple, namun tetap anggun dan cantik. Dipadukan dengan flat shoes hitam, tampilannya terlihat makin chic.

Santai dengan kaos

Gaya Malia Obama Jadi Trend Fashion Spotlight
Kaos biru dan celana merah bata.

Ketika berada di berlin, Malia memilih tampilan santai dengan mengenakan kaos lengan pendek berwarna biru muda yang dipadukan dengan celana berwarna merah bata. Tak ketinggalan, Malia memilih flat shoes yang senada dengan celananya.

Crop top favorit

Gaya Malia Obama Jadi Trend Fashion Spotlight
Malia dengan salah satu koleksi crop topnya

Crop top dress bisa dibilang menjadi favorit Malia Obama. Dalam beberapa kesempatan, ia kerap kali mengenakan busana dengan gaya crop top, baik dengan aksen bunga-bunga maupun polos. Busana favoritnya ini, seringkali dipadukan juga dengan stocking yang membuat tampilannya lebih catchy.

Sepatu

Gaya Malia Obama Jadi Trend Fashion Spotlight
Malia dengan boot tingginya.

Tak hanya dalam berbusana, pilihan Malia dalam memilih sepatu juga patut menjadi sorotan. Untuk menghadiri acara formal, Malia lebih senang mengenakan sepatu tanpa hak alias flat shoes. Namun, tak jarang pula Malia mempercantik tampilannya dengan mengenakan boot tinggi.

Share This Article