Identitas Monokrom Di Tengah Keceriaan Musim Panas | Breaktime
Identitas Monokrom Di Tengah Keceriaan Musim Panas
21.07.2017

Nama                    : Nicole Alexandra
Usia                       : 19 tahun
Profesi                  : Pelajar, Fotografer
Domisili                : Sydney & Jakarta
Instagram            : @colealexandraa

Identitas Monokrom Di Tengah Keceriaan Musim Panas | Breaktime
Identitas monokrom dengan leather items

Outfit

Shirt                       : Kmart IDR200.000
Leather jacket        : H&M IDR600.000
Leather skirt           : Forever21 IDR400.000
Shoes                     : Windsorsmith IDR1.500.000

Welcome back to #SmartOOTD Breaktime! Seperti biasa di hari Jumat yang cerah ini, Breaktime mengulas keseluruhan outfit dari pemenang #SmartOOTD minggu ini. Untuk B’timers yang tidak tahu apa itu #SmartOOTD, sayang sekali. Fashionista bisa cek di Instagram @breaktimeind untuk ikut berpartisipasi menginspirasi B’timers lainnya melalui gaya. Setiap minggu, tim Breaktime akan memilih salah satu gaya terbaik dan terkece kalian untuk dipublish di breaktime.co.id.

And for this week, selamat untuk Nicole Alexandra! Outfit dari gadis berusia 19 tahun ini sukses menarik pandangan tim Breaktime. Bagaimana tidak, pose foto yang OOTD banget didukung dengan latar tembok batu bata sangat kontras dengan penampilannya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hipster Lovers Download Cara Memakai Hijab

Secara keseluruhan, gaya busana Nicole ini cukup menarik meski konsep monokromnya begitu terpancar. B’timers bisa bergaya seperti Nicole dengan warna-warna lainnya. Kali ini, Breaktime akan mengulas seluruh gayanya from-head-to-toe.

Nicole memilih kemeja oversized berwarna putih dari Kmart. Anda hanya perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 200 ribu untuk kemeja polos ini. Kemudian, gadis yang berprofesi sebagai seorang pelajar sekaligus fotografer ini mengkombinasikan kemejanya dengan leather jacket dari H&M. Nah, untuk  leather jacket berwarna hitam ini, kocek yang dikeluarkan sebesar Rp 600 ribu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Seniman Jepang Sulap Merpati Jadi High Heels

Untuk bagian bawah, ia memadukan dua kombinasi atasannya dengan leather skirt. Rok yang dipilih berbentuk mini flare. Untuk roknya, ia menggunakan produk Forever21 seharga Rp 400 ribu. Di bagian ini, Nicole berusaha untuk menonjolkan sisi feminimnya.

Selanjutnya, for the final touch ia memakai ankle boots dari Windsorsmith. Sepatu boot berwarna hitam ini berbahan kulit dan Anda harus mengeluarkan kocek sebesar Rp 1,5 juta untuk satu pasang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ajaib, Cara Untuk Menghilangkan Jerawat Di Muka!

Overall, gaya gadis yang berdomisili di Sydney dan Jakarta ini cenderung boyish namun tetap ada sentuhan feminim yang manis. Hanya saja, Nicole kurang bermain dengan warna-warna cerah, karena saat ini adalah summer time! Jadi lebih kece jika Anda berani bermain dengan warna-warna yang colorful untuk menambah keceriaan musim panas.

That’s all! Anda bisa mix and match sendiri gaya Anda dengan inspirasi a la #SmartOOTD Breaktime. Jangan lupa juga untuk upload foto kalian, ya! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE