Ide Unik DIY Clothing Hacks Tanpa Perlu Dijahit
Ide Unik DIY Clothing Hacks Tanpa Perlu Dijahit
25.02.2016

Pakaian dan fashion. Well, well, apakah masih ada sesuatu yang lebih buruk dari bangun di pagi hari dan tenggelam di dalam lemari pakaian meneliti mana yang cocok dikenakan untuk hari itu, B’timers? Wanita memang memerlukan banyak waktu untuk memilih pakaian dan berdandan sebelum akhirnya meluncur ke pintu depan. Apalagi jika Anda termasuk orang yang mudah bosan dengan tren fashion yang Anda miliki di lemari.

Hmm, jangan khawatir, B’timers. Sebelum Anda memutuskan untuk mengumpulkan semua isi lemari, lalu membakarnya karena sudah ketinggalan jaman, simak beberapa ide unik untuk mengubah koleksi pakaian Anda menjadi sesuatu yang “wow”. Bahkan Anda tidak memerlukan benang dan jarum jahit, lho!

Ubah kaos biasa menjadi luar biasa

Kaos yang biasa kita kenakan terlihat membosankan, ya, B’timers? Namun dengan sedikit sentuhan ajaib mudah ini, Anda bisa tampil luar biasa. Dan tentunya tampak berbeda dari yang lain. Siapkan kaos lama yang sudah jarang Anda pakai. Potong menggunakan gunting bagian atas kaos. Memanjang dari sisi pundak bagian kanan hingga pundak kiri. Gunting lengan kaos tersebut menjadi rumbai-rumbai. Ambil salah satu rumbai di depan dan ikatkan pada rumbai di sisi belakang. Lakukan hal yang sama dengan bagian pundak lainnya. Dan, voila

Your tee is not boring anymore!
Your tee is not boring anymore!

Tambahan shiny collar untuk bluse lama

Siapkan atasan berkerah Anda, gunting, beberapa kepingan CD bekas, lem dan kain lap untuk mengeringkan CD. Rendam kepingan CD di dalam air panas untuk memisahkan lapisan atasnya. Setelah itu gunting dan bentuk sesuai keinginan Anda. Bisa dengan pola kotak, segitiga atau lingkaran. Tempelkan potongan-potongan tersebut di bagian kerah kemeja Anda menggunakan lem tembak.

Cara smart untuk tampil kece
Cara smart untuk tampil kece

Kreasikan celana pendek super cute

Bosan dengan celana pendek yang Anda miliki, B’timers? Ambil salah satu celana panjang Anda, dan gambar pola kesukaan Anda di bagian lutut dengan bolpoin. Panjangnya bisa Anda sesuaikan, lho. Setelah itu, gunting sesuai pola, deh. Dan kenakan untuk acara semi formal dipadukan dengan atasan bermotif cerah dan stocking gelap.

Celana pendek super cute untuk Anda yang imut
Celana pendek super cute untuk Anda yang imut

Bagaimana, B’timers? Anda juga bisa mencoba beragam kreasi lain untuk mengubah pakaian lama menjadi up to date, kok. Selamat berkreasi, B’timers! (NO)

Share This Article