Ide Tampil Chick Bagi Calon Ibu | Breaktime
Ide Tampil Chick Bagi Calon Ibu
03.01.2016

Ini ide fashion untuk para calon ibu, B’timers
Masa-masa kehamilan merupakan langkah terbesar dalam kehidupan semua wanita. Tapi, membawa bayi selama 9 bulan dapat membawa beberapa perubahan pada tubuh. Dan dengan perubahan itu, memilih pakaian yang nyaman dan stylish menjadi permasalahan bagi para calon ibu.
Jika melihat trand fashion beberapa tahun lalu, mungkin pakaian yang pantas dikenakan para ibu hamil adalah dress untuk menghindari rasa tidak nyaman ketika beraktifitas. Tapi sebenarnya, daripada menutupinya dengan terusan yang longgar, Anda bisa mengekspresikan kebahagiaan tentang kehamilan dengan pakaian yang seksi, B’timers.
Hal tersebut bisa kita lihat dari perubahan mode bagi para wanita hamil, yang kini lebih dengan bangga menonjolkan bagian perutnya yang buncit.

Ide Tampil Chick Bagi Calon Ibu | Breaktime
Kenakan pakaian yang nyaman untuk beraktifitas

Gaya kasual

Beberapa calon ibu mengaku, mereka kini tidak lagi dipusingkan dengan belanja baju hamil. Mereka merasa lebih nyaman mengenakan dress kasual berbahan kaos yang pas di tubuh. Dengan kombinasi scarf atau ikat pinggang kecil, Anda tetap bisa tampil gaya pada masa kehamilan.

Ide Tampil Chick Bagi Calon Ibu | Breaktime
Warna cerah dengan motif unik dapat memberi kesan berbeda

Berani bermain warna

Kebanyakan wanita akan menghindari paduan warna mencolok, apalagi ketika sedang hamil. Namun sebenarnya tidak ada masalah jika dalam kondisi hamil Anda tampil beda dengan permainan warna dan motif yang lebih berani.

Ide Tampil Chick Bagi Calon Ibu | Breaktime
Gunakan accessoris seperlunya

Hindari accessoris berlebihan

Bagi wanita, accessoris merupakan item wajib untuk dikenakan setiap saat. Tapi, pada masa kehamilan, apalagi ketika masuk usia kehamilan tua, usahakan tidak mengenakan accessoris yang terlalu berlebihan. Jika ingin memakai perhiasan, kenakan yang tidak terlalu bervolume.

Ide Tampil Chick Bagi Calon Ibu | Breaktime
Untuk menghindari cidera kaki, kenakan sepatu yang nyaman

Kenakan sepatu yang nyaman

Sebisa mungkin hindari mengenakan high heels, B’timers. Karena akan membuat tekanan pada kaki bertambah. Jika ingin nyaman dan tampil modis, kenakan sepatu sneakers, atau flat shoes. Jika mengenakan dress di atas lutut, Anda bisa memadukannya dengan boots berwarna kontras tanpa heels setinggi lutut.
Masa-masa kehamilan memang akan mendatangkan kebahagiaan yang besar bagi setiap calon ibu. Jangan ragu untuk menunjukkan itu pada dunia, dengan mengenakan pakaian trendi yang menampakkan kehamilan Anda, B’timers.

Share This Article