Ide Mix Match Dress Pengantin Untuk Sehari-Hari | Breaktime
Ide Mix & Match Dress Pengantin Untuk Sehari-Hari
28.04.2017

Menjadi seorang wanita mungkin memang tidak semudah yang dibayangkan. Seperti yang sudah kita tahu bahwa wanita bisa dibilang sebagai makhluk Tuhan paling perfeksionis. Terlebih lagi dalam urusan penampilan. Apapun caranya mereka harus bisa selalu tampil sempurna dalam kesempatan apapun. Bahkan saat acara pernikahan mereka akan menjadi orang yang paling ribet. Baik itu hanya akan menghadiri pesta, sebagai seorang pengantin, atau menjadi pengiring pengantin.

Kebanyakan fenomena yang terjadi bahwa baju pengantin hanya akan dipakai sekali saja. It means, Anda cukup sia-sia telah mengeluarkan banyak uang hanya untuk baju pengantin yang ternyata dipakai sekali saja. But, don’t be sad. Breaktime selalu punya solusi untuk Anda para wanita yang ingin menggunakan dress pengantin Anda saat beraktivitas. Seperti apa ide-ide cemerlangnya? Let’s check this out!

Baca juga : TAMPIL MENAKJUBKAN DALAM BALUTAN “UNICORN DRESS”

Ide pertama adalah gunakan saat Anda akan pergi ke kantor. Biasanya, gaun pengantin yang dipakai adalah laces dress. Nah, solusinya adalah kombinasikan dress dengan blazer dengan warna yang sama atau senada. You’ll also never go wrong with a classic pump. Selanjutnya Anda bisa bermain dengan warna lain pada tas. Tetapi warna hitam atau netral masih tetap yang terbaik.

Ide Mix Match Dress Pengantin Untuk Sehari-Hari | Breaktime
At the Office

Denim jacket sepertinya juga bisa membantu keseimbangan antara formalitas dan waktu santai. Misalnya saja saat Anda akan pergi menemui orang tua Anda atau orang tua kekasih Anda. Beri sentuhan elegan dengan memakai sedikit saja perhiasan. Choose the earrings! Padukan outfit Anda dengan handbag dan gladiator sandals. 

Ide Mix Match Dress Pengantin Untuk Sehari-Hari | Breaktime
Meeting the Parents

Baca juga : KEANGGUNAN BERHIJAB DENGAN SENTUHAN HIPPIE

Bagaimana dengan dinner? Tak ada yang tak mungkin. Kombinasikan laces dress Anda dengan blazer berwarna kontras. Hitam dan putih tidak akan pernah salah dalam bergaya. Bosan memakai sepatu? Pilihan sandal seperti ini juga cantik. Look!

Ide Mix Match Dress Pengantin Untuk Sehari-Hari | Breaktime
A nice dinner

Terakhir, jika Anda ingin hangout malam hari atau memang akan menghadiri sebuah pesta, kombinasi laces dress dengan tambahan aksesoris yang gemerlap sangat sesuai untuk a night out. Jangan pernah ragu untuk memadukan logam, kristal, dan permata. Kilauan tersebut akan membuat dandanan malam Anda semakin stunning dan menjadi pusat perhatian. Bahkan untuk urusan sepatu, Anda bisa memilih pointy heels berbalut kilauan glitter. What a perfect night!

Ide Mix Match Dress Pengantin Untuk Sehari-Hari | Breaktime
A night out

Baca juga : CURI GAYA 7 SELEB DENGAN TREN BAJU INI!

Eits, never forget the makeup! Ini juga merupakan hal penting yang akan mendukung penampilan Anda. Saat pergi ke kantor, Anda bisa menggunakan office makeup yang simple namun tetap cantik. Sedangkan saat akan pergi bertemu dengan orang tua, Anda bisa mengaplikasikan makeup yang lebih natural. Kalau untuk acara malam seperti menghadiri pesta atau dinner, Anda bisa menggunakan makeup yang sedikit lebih bold. Lipstik merah adalah jawaban yang paling tepat untuk membuat Anda tampak semakin sexy.

Nah, dengan ide-ide tersebut baju pengantin Anda tidak akan pernah sia-sia. Tak cukup hanya dipakai satu kali, Anda bahkan bisa menggunakannya di berbagai kesempatan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE