Hmm, Tas Plastik dan Kulit, Mana yang Terbaik? | Breaktime
Hmm, Tas Plastik dan Kulit, Mana yang Terbaik?
29.08.2016

Hayoo, Anda termasuk wanita yang suka bingung menentukan tas mana yang ingin dipadukan dengan item hari ini, tidak, B’timers? Well, dengan banyaknya model dan jenis tas yang ada di toko, terkadang sulit menentukan mana yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Tapi dengan tips ini, akan membantu Anda memilih tas mana yang terbaik, B’timers!

Hmm, Tas Plastik dan Kulit, Mana yang Terbaik? | Breaktime
Tas mungil paling pas untuk menemani jalan santai

Sesuaikan tas dengan jenis kegiatan

Tips pertama yang perlu Anda perhatikan sebelum memilih tas adalah, sesuaikan apa jenis kegiatan yang akan dilakukan bersama tas tersebut, B’timers. Tentu saat jalan-jalan santai, pergi ke kantor dan berlibur pasti membutuhkan tas yang berbeda, kan?

Perhatikan ukuran dan bentuk tali

Selain memadukan jenis tas dengan kegiatan yang akan Anda lakukan, tidak kalah pentingnya juga untuk memperhatikan tali atau pengait pada tas pilihan Anda, B’timers. Jika perlu cek kekuatan tali. Karena tali tas yang tipis akan membaut Anda cepat lelah. Sementara bahan dari rantai akan melukai kulit Anda.

Hmm, Tas Plastik dan Kulit, Mana yang Terbaik? | Breaktime
Besar atau kecil? Sesuaikan dengan kebutuhan, ya?

Tentukan besar tas yang dibutuhkan

Memang memilih tas besar sangat praktis, karena semua benda dapat masuk ke dalamnya. Tetapi perlu Anda ingat, semakin besar dan banyak barang yang dimuat di dalamnya bisa menimbulkan dampak yang tidak menguntungkan bagi tubuh Anda, misalnya otot leher jadi tegang.

Sesuaikan tas dengan yang Anda suka

Jika Anda termasuk orang yang hobi mengelompokkan barang bawaan, maka lebih baik pilih model tas yang memiliki banyak kantong. Namun jika sebaliknya, Anda bisa memilih tas yang polos saja, B’timers. Intinya pilih tas dengan model yang sesuai dengan kesenangan Anda saja.

Hmm, Tas Plastik dan Kulit, Mana yang Terbaik? | Breaktime
Tas berbahan plastik lebih mudah perawatannya

Bahan pembuatannya pun penting, lho!

Tas berbahan plastik, kanvas atau parasut akan memberikan tampilan dan kesan sporty pada Anda. Tas yang terbuat dari parasut memiliki sifat waterproof. Sedang jika Anda ingin terlihat formal, tas berbahan suede atau kulit adalah jawabannya, B’timers. Namun kedua bahan ini perlu perawatan khusus, lho.

Nah, mana nih, yang paling Anda suka antara tas plastik atau tas kulit, B’timers? (NO)

Share This Article