Hijab & Kulot Ala Selebgram Selalu Menyegarkan | Breaktime
Hijab & Kulot Ala Selebgram Selalu Menyegarkan
09.09.2017

Bagi sebagian wanita berhijab, mengikuti trend hijab yang sedang in adalah satu keharusan agar gaya hijab yang mereka pakai tak ketinggalan zaman, tetap stylish, dan berada pada aturan yang sebenarnya. Trend hijab terus berkembang salah satu faktornya adalah karena media sosial. Penggunaan media sosial di kalangan warga net menjadi faktor paling berpengaruh dalam perkembangan dunia fashion.

Istilah selebgram atau seseorang yang populer di Instagram pun sampai akhirnya muncul. Selebgram seringkali menjadi populer karena gaya busana mereka yang terbilang unik dan selalu menonjolkan OOTD. Termasuk juga selebgram berhijab dengan gaya busana muslim yang catchy namun tetap dalam batasan yang wajar. Nah, Ladies bisa curi beberapa gaya busana dari beberapa selebgram berikut ini.

Ada beberapa fashion items yang belakangan ini sedang in. Salah satunya adalah celana kulot. Jenis celana ini memiliki potongan panjang dan lebar. Sangat nyaman untuk dipakai karena sirkulasi udara juga lebih mudah. Kali ini ada beberapa gaya yang bisa dicuri dari beberapa selebgram dengan menggunakan celana kulot. Seperti apa, ya?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Warna-Warna Netral Buat Gaya Makin Manis

Iymel

Pemilik hijab clothing @iymelsayshijab ini memiliki gaya busana muslimah yang tak pernah monoton. Ia begitu lihai mix and match busana muslim dengan warna-warna cerah dan potongan yang unik. Tak lupa ia selalu menambahkan aksesoris seperti topi atau sunglasses dalam hampir setiap penampilannya. Breaktime paling suka dengan gayanya saat memakai kulot. Tak jarang ia memamerkan padu padan busana yang stylish dengan celana kulot seperti ini.

Hijab & Kulot Ala Selebgram Selalu Menyegarkan | Breaktime
Manisnya berhijab ala Iymel (by Instagram @iymel)

Helmi Nursifah

Selebgram dengan paras yang cantik dan bikin adem ini selalu punya gaya sendiri untuk busana hijabnya. Helmi Nursifah lebih sering memadukan busana dengan warna-warna pastel yang soft. Seperti yang ia tunjukkan dalam gaya ini. Ia memadukan hijab berwarna pink pastel dengan white T-shirt dan outer garis-garis berwarna coklat. Menariknya di sini adalah kulot jeans yang dipakai membuat gaya hijabnya jadi yang terbaik.

Hijab & Kulot Ala Selebgram Selalu Menyegarkan | Breaktime
Kelembutan terpancar dari gaya Helmi Nursifah (by Instagram @helminursifah)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Brand Ini Sulap Gaya Kantor Casual Jadi Elegan

Cindy Levina

Wanita cantik dengan ratusan ribu followers ini memang layak dianggab sebagai selebgram. Bagaimana tidak, tak hanya paras yang cantik, Cindy juga punya karakter yang menonjolkan feminitasnya dalam berbusana. Termasuk saat ia mix and match celana kulot putih dengan blouse cantik berwarna hijau ini.

Hijab & Kulot Ala Selebgram Selalu Menyegarkan | Breaktime
Feminitas terpancar dari gaya Cindy Levina (by Instagram @cindylevinaa)

Bella Attamimi

Bella juga sangat berani dalam bermain warna untuk setiap outfit yang dipakai. Hijabers cantik ini sukses memikat hati netizen dalam berbusana. Ia pun tak jarang jadi inspirasi para wanita berhijab lainnya. Saat mengenakan celana kulot pun ia sukses mengkombinasikan dengan atasan berpotongan feminin dan sepasang Vans. Lihat saja, nih gayanya!

Hijab & Kulot Ala Selebgram Selalu Menyegarkan | Breaktime
Bella memikat hati followersnya dengan OOTD (by Instagram @bellattamimi)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mencuri Street Style Terbaik Sang Putri

Nabila Hatifa

Perempuan yang menginspirasi selanjutnya adalah Nabila Hatifa. Setiap gaya busana yang ia pakai tak pernah luput dari perhatian para wanita berhijab yang menjadi followers-nya di Instagram. Apalagi ketika ia mengenakan celana kulot dengan atasan berpotongan asimetris. Pilihan warna soft pink membuat penampilannya terkesan lebih fresh. 

Hijab & Kulot Ala Selebgram Selalu Menyegarkan | Breaktime
Gaya hijab Nabila Hatifa selalu menyegarkan (by Instagram @nabilahatifa)

Well, itulah beberapa selebgram dengan gaya busana muslimahnya menggunakan celana kulot. Kesan feminin terpancar dari masing-masing gaya mereka. Karakter mereka pun juga terpancar dengan sangat kuat. Kalau B’timers sendiri, mana nih yang jadi favorit? (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE