Hati-hati Ladies! Ini Alasan Pria Memilih Mundur | Breaktime
Hati-hati Ladies! Ini Alasan Pria Memilih Mundur
09.07.2017

FUN FACT QUESTION

Jawaban Kamu Benar

pria memilih mundur jika melihat wanita sukses



Merasa percaya diri karena Anda memiliki wajah yang tergolong menarik sehingga berpikir bisa menarik hati pria manapun yang diinginkan, B’timers? Eits, janganlah terlalu terlalu percaya diri berlebihan dulu, deh. Karena Anda mungkin akan merasakan luka yang teramat perih di saat mendapati kenyataan perih. Bahkan mungkin wanita paling cantik sekalipun akan mendapatkan kesulitan untuk mendapat pasangan.

Wah, alasannya kenapa ya, para pria lebih memilih mundur dari Anda, B’timers? Mungkin ini alasannya!

Anda memiliki tingkat emosi yang tak stabil

Pada saat ada seorang pria idaman mendekati dan mengajak kencan, Anda merasa harus menunjukkan sikap terbuka di depannya. Bahkan Anda tak ragu menceritakan segala kisah, termasuk cerita asmara di masa lalu. Yang lebih parah, Anda juga menceritakannya dengan begitu emosional. Wah, wah, tipe Anda ini yang justru tak disukai oleh pria, B’timers.

Hati-hati Ladies! Ini Alasan Pria Memilih Mundur | Breaktime
Tetaplah menjadi diri Anda seutuhnya, tak perlu berlebihan

Wanita yang terlalu memikirkan pekerjaannya

Sudah hukum alam yang perlu Anda ingat kembali, jika pria merupakan makhluk yang memiliki ego yang cukup tinggi. Mereka tak rela terkalahkan. Sekalipun kalah dari seorang wanita. Dan jika Anda termasuk wanita yang memiliki segudang tanggung jawab di kantor, mungkin pria akan merasa enggan mendekati Anda, B’timers. So, cobalah tak terlalu fokus pada perkembangan karir. Cinta juga penting dalam hidup.

Baca juga: KREATIVITAS KLASIK DI TENGAH MODERNITAS GAYA

Terlalu menikmati masa lajang dan kesendirian

Setelah sekian lama disibukkan dengan begitu banyak kegiatan, terlebih Anda juga dikelilingi oleh orang-orang yang mencurahkan keceriaan di dalam hidup, mungkin membuat pria sedikit malas untuk memilih Anda sebagai calon kekasihnya, B’timers. Mereka merasa Anda tidak membutuhkan pria karena di mata mereka, Anda begitu menikmati detik-detik kesendirian.

Punya trauma dan terlalu menutup diri Anda

Ya, bukan hal yang mengherankan jika seseorang lebih memilih untuk menutup diri setelah disakiti oleh pasangan di masa lalunya. Namun itu bukan berarti Anda boleh menilai semua kaum pria memiliki sifat seperti mantan Anda, B’timers. Jika Anda terlalu menutup diri, tentu saja pria bakal lebih memilih untuk mundur karena merasa tak memiliki kesempatan untuk mendapatkan cinta Anda.

Hati-hati, pria tak suka wanita yang perfeksionis!

Sama seperti wanita yang terlalu sibuk mengejar karir, tipe wanita perfeksionis dan yang terlalu selektif adalah sosok yang paling tidak disukai oleh pria. Ekspektasi Anda yang terlalu tinggi akan membuat pria keder duluan sebelum mengajak Anda berkencan, B’timers. Mereka takut karena tak mampu memenuhi standar Anda dalam pasangan yang paling sempurna.

Nah, jika ingin mendapatkan pasangan, sebaiknya mulai perbaiki diri Anda, ya, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE