Halima Aden Buktikan Sexy Tak Harus Mini | Breaktime
Halima Aden Buktikan Sexy Tak Harus Mini
11.03.2017

Ada yang berbeda dari pagelaran New York Fashion Week 2017 beberapa pekan lalu. Kanye West kembali memamerkan brandnya dalam pagelaran mode New York yaitu Yeezy Season 5. Didampingi dengan sang istri, Kim Kardashian, Kanye tampak sangat excited memamerkan koleksinya dalam panggung runway Fall 2017.

Tetapi sayangnya, bukan ia yang menjadi sorotan. Salah satu model yang memperagakan koleksi Yeezy Season 5 lah yang banyak menarik perhatian. Yap, dialah Halima Aden. Seorang gadis yang baru berusia 19 tahun ini bukan model biasa. Satu hal yang membuatnya istimewa adalah karena dirinya berhijab.

Baca juga : GAYA HIJAB STYLISH DENGAN CONTOH KERUDUNG RABBANI

Halima melenggang begitu cantik dan syahdu di atas panggung runway. Model belasteran Somalia-Amerika ini begitu menginspirasi masyarakat dunia, khususnya untuk masyarakat muslim. Dalam beberapa catwalk, mulai dari ajang Miss Minnesota USA hingga pagelaran fashion week, Halima menampilkan banyak outfit hijab yang bisa ditiru oleh B’timers.

Dalam panggung Miss Minnesota USA, Halima tampil mempegarakan beberapa outfit hijab. Dua di antaranya menarik Breaktime untuk mengulas lebih jauh. Pertama Halima tampak dengan setelah sleeves shirt dan long skirt bermotif floral. Rok yang dipakai memiliki desain ramping yang kemudian menjuntai ke bawah dan mengembang. Tampak sangat dominan warna merah dengan motif bunga mawar hitam. Pashmina berwarna hitam juga membalut kepala, leher, hingga bagian dadanya. Begitu anggun dan menunjukkan kecantikan wanita yang sesungguhnya.

Halima Aden Buktikan Sexy Tak Harus Mini | Breaktime
Penampilan Halima Aden dalam Miss Minnesota USA

Tak hanya kekeuh mempertahankan penampilannya berhijab dalam peragaan gaun malam, Halima Aden juga tampil percaya diri dengan burkininya. Halima tampak cantik dalam balutan burkini berwarna navy dengan kilauan payet berwarna putih.

Halima Aden Buktikan Sexy Tak Harus Mini | Breaktime
Halima dalam balutan burkini

Baca juga : STATEMENTS SLEEVES BUAT GAYA HIJAB LEBIH TRENDY

Gadis yang masih terdaftar dalam Universitas St. Cloud ini juga semakin lebar sayap karirnya. Sampai Kanye West pun tertarik untuk menjadikannya model dalam koleksi rancangannya. Halima tampil begitu menakjubkan dalam balutan fur coat sepanjang kaki. Dengan hijab berwarna hitam yang simple dan sepatu boots hitam.

Halima Aden Buktikan Sexy Tak Harus Mini | Breaktime
Halima dalam balutan koleksi Yeezy Season 5

Setelah namanya mulai dikenal khalayak umum, gadis yang lahir di camp pengungsian Kenya ini semakin sering tampil di panggung runway. Tampak ia juga tampil dengan outfit serba hitam. Mulai dari hijab yang dipakai, coat, celana, hingga high heels. Penampilannya dipermanis dengan belt dengan gesper berwarna gold di bagian tengah.

Halima Aden Buktikan Sexy Tak Harus Mini | Breaktime
Halima dengan balutan outfit serba hitam

Baca juga : SST, INI BOCORAN TREN HIJAB TAHUN 2017!

Kalau B’timers bosan dengan warna-warna monochrome, Halima juga sempat menampilkan outfit dengan menggunakan coat dan hijab dengan warna coklat muda. Dikombinasikan dengan celana berwarna dark brown. Percikan warna putih yang kontras namun tetap senada ditunjukkan pada high heels yang dipakai.

Halima Aden Buktikan Sexy Tak Harus Mini | Breaktime
Halima melenggang anggun dengan warna yang syahdu

Warna-warna netral masih jadi sesuatu yang sangat menginspirasi untuk sebagian besar, khususnya para hijabers. B’timers juga bisa mix & match gaya Halima dengan fashion items yang ada di wardrobe Anda. Melihat Halima Aden menyadarkan masyarakat bahwa cantik dan sexy tak perlu dengan outfit yang mini. (vpd)



artikel kompilasi
related img
PAPUA
related img
PAPUA
related img
PAPUA