Hal Ini Membuat Kamu Terlihat Seksi Di Mata Pria Tanpa Kamu Sadari | Breaktime
Hal Ini Membuat Kamu Terlihat Seksi Di Mata Pria Tanpa Kamu Sadari
11.03.2018

Wanita memang makhluk tuhan yang paling istimewa, dan selalu jadi pusat perhatian laki - laki. sexy menurut pria tidak terus tentang pakaian yang terbuka atau tentang fisik mereka, tetapi hal - hal ini juga terlihat seksi loh di mata para pria. kira - kira apa aja ya?

Memakai Heels


image-redpilchick.wordpress.com

kebayang dong gimana seksinya mereka ketika mereka jalan menggunakan heels, duuuh auranya kaya model-model lagi catwalk. ya walaupun Heels ini gak baik untuk kesehatan tetapi wanita selalu memakai ini untung menunjang penampilan.

Memasak


image-motherbabychild.com

siapa sih yang gak pengen dapet wanita yang jago banget masak, pasti suatu nilai plus kan. Apalagi kalo lagi masak terus nanya "mau dimasakin apa mas?" sambil senyum - senyum manja gitu. ah ini mah minta banget dinikahin!

Memakai Kaca Mata


image-okeinfo.net

ah ini mah jangan ditanya lagi, udah pasti bikin para pria tergila - gila. gimana ga tergila - gila orang auranya bikin gakuku ganana, liatinnya aja sambil ngiler - ngiler gitu. iya kan bener? duuuh klepek-klepek kan pastinya.

Lagi Mohon - Mohon


image-globalradio.co.id

Udah bukan hal yang asing lagi kalo cewek pengen sesuatu sambil mohon - mohon gitu trus mulutnya cemberut - cemberut gitu. duuh FIX KELIATAN MANJA - MANJA gimana gitu. bikin para pria ga tega kalo ga ngabulin permintaannya dan membuat si pria jadi senyum - senyum sendiri liat tingkah manja kita.

Nguncir Rambut


image-genmuda.com

Gatau kenapa wanita kalo lagi kuncir rambutnya bisa bikin para pria gigit bibir sambil terkesima gitu, hayoo ada yang pernah gitu ga tuh?

jadi gimana guys, udah seneng belum? udah ngerasa diri kalian seksi macam bintang - bintang hollywood kan, karena memang dasarnya wanita itu selalu mempersona gimana pun dia.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE