Tips Fashion Hairstyle: Keriting vs Lurus | Breaktime
Hairstyle: Keriting vs Lurus, Manakah Paling Pas untuk Pesta?
28.07.2015

It’s party time! Waktunya tampil stunning dan memukau semua mata, nih. Mulai dari gaun pesta yang elegan, high heels cantik, hingga make up dan gaya rambut yang anggun. Nah, bicara soal gaya rambut, apa hairstyle favorit B’timers? Apakah rambut lurus yang bikin penampilan misterius, atau rambut keriting yang terlihat seksi? Nah, Breaktime beri tipsnya untuk Anda!

  • Rambut lurus

Slicked back

Tips Fashion Hairstyle: Keriting vs Lurus
Sederhana dan elegan dengan rambut tersisir ke belakang

Ini adalah salah satu hairstyle untuk rambut lurus yang paling simple. Anda bisa mengambil helai rambut bagian depan, setebal lebar jarak kedua alis. Semprot dengan hair spray, lalu sisir lurus ke belakang sejauh mungkin, rekatkan dengan jepit rambut.

Volume-boosting bangs

Tips Fashion Hairstyle: Keriting vs Lurus
Ringkas dan manis dengan rambut pendek berponi

Poni adalah salah satu langkah paling instan untuk memberi aksen pada rambut yang lurus dan flat. Tata poni Anda dengan model menyamping hingga menutupi alis. Namun, jangan memotongnya terlalu jauh ke arah pelipis, itu akan membuat rambut terlihat lebih tipis.

Faux bangs

Tips Fashion Hairstyle: Keriting vs Lurus
Cantik dengan poni a la supermodel di photo shoot

Untuk tampil cantik maksimal dengan mudah, Anda bisa coba gaya clip-in bangs. Setelah memisahkan rambut untuk poni, sisir bagian akar rambut dan semprotkan hair spray. Lalu atur poni agar terlihat berjarak dan renggang. Kemudian sisir rambut Anda ke bagian atas poni agar rambut terlihat mulus dan rapi.

  • Rambut keriting

Pixie cut

Tips Fashion Hairstyle: Keriting vs Lurus
Rambut pendek dengan gaya rockin’

Rambut keriting dengan potongan pendek juga bisa kok, tampil fantastis. Gaya rambut aktris cantik Halle Berry bisa menjadi inspirasi, nih. Anda bisa mencoba pixie style yang terkesan sedikit “acak-acakan” secara alami, namun tetap terlihat anggun dan elegan.

Lob hairstyle

Tips Fashion Hairstyle: Keriting vs Lurus
Long bob cantik dan anggun untuk rambut pendek

Rambut pendek juga bisa kok, memakai gaya long bob. Tak hanya membuat penampilan makin seksi, namun hairstyle yang satu ini bisa membuat wajah bundar jadi terlihat lebih oval atau lonjong. Simple yet stylish.

Long curls

Tips Fashion Hairstyle: Keriting vs Lurus
Tampil bak seorang princess dengan rambut ikal terurai

Hairstyle yang satu ini bakal memberi sentuhan kecantikan anggun dan elegan pada party look Anda. Tata rambut dengan gaya layer dan sibakkan seluruh rambut ke bagian depan satu sisi bahu, beri aksen sedikit rambut yang menjuntai di dekat sisi bahu satunya. Perfect!

Well, kini pilihan model rambut yang paling pas ada di tangan B’timers. Do your hair right and stun everyone at the party.

Share This Article