Get Ready! Chris Brown Gelar Konser di Indonesia Akhir Juli | Breaktime
Get Ready! Chris Brown Gelar Konser di Indonesia Akhir Juli
12.06.2015

Siapa tidak kenal dengan Chris Brown? Penyanyi R&B yang satu ini memang sensasional, B’timers. Lagu-lagunya kerap menjadi hits di berbagai chart mancanegara. Tak hanya berbakat dalam menyanyi, Chris Brown juga merupakan seorang dancer hebat.

Ia juga sudah sering mengadakan konser baik di dalam dan luar negeri. Talking about his international concert, Indonesia menjadi negara yang bakal dituju dalam waktu dekat! Meski jadwal konser di Indonesia sebelumnya bolak-balik batal, yakni pada 2011 dan 2013, kali ini para fans takkan kecewa lagi.

Pada hari Selasa, 9 Juni 2015, pihak promotor E-Motion Entertainment dan Trilogy Live menyatakan sang pelantun lagu With You siap menggelar konser pada 25 Juli 2015 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Banten. Kabar gembira ini tentu bakal disambut antusias oleh para penggemar Chris Brown.

Hingga kini belum ada informasi mengenai harga tiket oleh pihak promotor, baik dari Ticket Box maupun lainnya. Well, it is worth waiting. Apalagi setelah rilis single Chris Brown berjudul Ayo pada Januari 2015, yang disusul kolaborasi bersama Tyga dalam album Fan of a Fan.

Chris Brown siap menghibur penggemar di Indonesia Juli mendatang
Chris Brown siap menghibur penggemar di Indonesia Juli mendatang

Bersama Tyga, Brown gandeng produser Mark Kragen dan Nic Nac untuk penggarapan album Fan of a Fan. Selain kedua produser tersebut, mereka juga menggandeng penyanyi rap Schoolboy Q alias Shoboy. Album baru ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang.

Brown dan Tyga sendiri mengaku mereka saling mengagumi kepiawaian masing-masing. Tyga juga melayangkan pujian untuk Brown dan menyebutnya sebagai salah satu performer terhebat sepanjang masa. Tak hanya Tyga saja, Brown juga punya hubungan akrab dengan putra Tyga yakni King Cairo.

Dalam The One Hell of a Nite Tour di A.S. musim panas ini, Brown bakal membawa para sahabatnya untuk bintang tamu, seperti Kid Ink, Omarion, Fetty Wap, sampai Teyana Taylor. Namun, pihak promotor konser Brown di Indonesia belum mengonfirmasi apakah para sahabat ini akan diboyong juga oleh Brown ke konsernya di ICE nanti.

B’timers sudah tak sabar menanti kedatangan Chris Brown di Indonesia? Be ready for July 25!

Share This Article