Gemma Relaxing Bra, Karya Mulia Stella McCartney | Breaktime
Gemma Relaxing Bra, Karya Mulia Stella McCartney
04.10.2015

Kanker payudara merupakan momok bagi seluruh wanita di dunia. Tak hanya menyakitkan, jika terlambat ditangani penderita kanker payudara harus merelakan jaringan payudaranya diangkat. Padahal, seperti yang kita tahu, payudara merupakan aset berharga bagi setiap wanita di dunia.

Untuk itu, perlu kesadaran masyarakat akan kanker payudara agar penanganan lebih mudah. Untuk mendukung kesadaran tersebut, Stella McCartney meluncurkan sebuah bra berwarna merah muda yang bernama Gemma Relaxing Bra. Bra yang menjadi bagian dari Auntumn/Winter 14 Lingerie Collection ini memiliki desain yang modern dan feminin, sehingga bisa digunakan siapa saja.

Desain Gemma Relaxing Bra yang menawan
Desain Gemma Relaxing Bra yang menawan

Proyek Gemma Relaxing Bra sendiri sebenarnya memiliki tujuan untuk mengingatkan perempuan agar tetap sehat serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan bahaya kanker payudara.

“Saya ingin mengingatkan wanita ketika mereka memakainya di pagi hari, untuk tetap menjaga kesehatan mereka dan memeriksakan diri secara teratur ke dokter. Saya ingin menjadi titik awal kesadaran masyarakat akan penyakit mengerikan ini. Bra ini tak hanya berfungsi sebagai pengingat, tapi juga tampak hebat, nyaman, dan bergaya ketika digunakan,” ungkap Stella McCartney.

Untuk mempromosikan Gemma Relaxing Bra sekaligus mengampanyekan kesadaran akan kanker payudara, Stella McCrtney menggandeng artis cantik Kate Moss. Stella menganggap Kate merupakan wanita yang feminin dengan anak perempuan dan suami yang merupakan sebuah unit keluarga yang kuat. Stella juga berpendapat bahwa perempuan merupakan bagian dari kekuatan sebuah keluarga, untuk itulah dia memilih Kate.

Kate Moss sebagai model Gemma Relaxing Bra
Kate Moss sebagai model Gemma Relaxing Bra

Sebagian dari hasil penjualan bra dengan cup lembut dan detail yang menawan ini akan disumbangkan ke Linda McCartney Center yang menjadi bagian dari Rumah Sakit Royal Liverpool University di nggris. Dana yang dialirkan tersebut, akan digunakan untuk membantu pendanaan mamografi suite baru yang akan difungsikan sebagai pusat diagnosis, pengobatan, dan pemulihan pasien kanker payudara.

B’timers ingin mendukung program Stella McCartney ini? Cukup dengan 27 euro untuk bikini dan 50 euro untuk balconet bra, Anda bisa ikut serta dalam program mulia ini.

Share This Article