Gemerlap The Writers Song - Jenahara Black Label | Breaktime
Gemerlap The Writers Song - Jenahara Black Label
27.10.2016

Salah satu perhelatan akbar untuk mode, Jakarta Fashion Week, tahun ini kembali digelar. Acara yang berlangsung sepekan pada 22-28 Oktober 2016 ini, sekaligus merupakan pekan mode annual terbesar di Asia Tenggara, B’timers, dan diikuti oleh sejumlah pelaku fashion profesional, mulai dari jurnalis, stylist, buyer, fotografer hingga para model internasional.

Dan, salah satu label yang melambungkan tema muslim, JENAHARA BLACK LABEL, turut berpartisipasi dalam Jakarta Fashion Week 2017. Dengan style desain yang detail dan khas, Jenahara menginspirasi fashion muslim untuk naik kelas ke level yang berbeda. Dengan gaya mewah nan kontemporer, Jenahara mengajak para wanita muslim untuk tampil stylish, elegan dan minimalis, penuh percaya diri.

Gemerlap The Writers Song - Jenahara Black Label | Breaktime
Keanggunan futuristik nan elegan

Kali ini di Jakarta Fashion Week 2017, Jenahara mengusung tema “The Writer’s Song”, dengan hasrat menonjolkan cerminan karakter seorang perempuan yang kuat, berbalut busana sopan namun edgy. Konsep tersebut berkiblat pada Patti Smith sebagai sosok muse yang sekaligus menjadi inti dari brand ini.

Patti Smith sendiri adalah seniman multitalenta asal Amerika Serikat yang merupakan musisi sekaligus pencipta lagu. Ia juga merupakan seorang penyair dan visual artist, dengan pengaruh besar terhadap perkembangan New York City Punk Rock.

Sedangkan bagi Jenahara, influence seni yang kental mengalir dari kedua orangtuanya yang merupakan penyanyi legendaris Keenan Nasution dan Ida Royani.

Gemerlap The Writers Song - Jenahara Black Label | Breaktime
Feminisme modern dan dinamis

The Writer’s Song sendiri menampilkan visualisasi dari wanita modern yang memiliki prinsip kuat dan juga karakter tangguh. Lewat koleksinya kali ini, Jenahara ingin meleburkan fashion dan musik menjadi satu kesatuan, dalam perpaduan harmonis yang stylish.

Ada karakter dan statement Patti Smith dalam deretan koleksi Jenahara, yang dibuat dengan sepenuh hati dan sangat detail. Jenahara membuktikan bahwa sumber inspirasi datang dari mana saja, termasuk dari musik, B’timers.



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE