Gaya Unik dari Item Busana Basic, Berani Coba? | Breaktime
Gaya Unik dari Item Busana Basic, Berani Coba?
04.03.2016

Pakaian sudah menjadi kebutuhan esensial bagi kita sehari-hari. Tak hanya untuk melindungi tubuh, pakaian juga merupakan fashion item yang bisa mendukung penampilan B’timers agar semakin gaya. Nah, bereksperimen dengan baju-baju lama yang ada di lemari juga bisa menjadi cara unik untuk tampil beda, lho. Yuk, coba utak-atik gaya dengan tips berikut.

Pakai kemeja berkancing berbalik ke arah ke belakang dan diikat

Gaya Unik dari Item Busana Basic, Berani Coba? | Breaktime
Karena kemeja tak harus dipakai seperti seharusnya

Jika biasanya Anda memakai kemeja dengan arah ke depan, kini cobalah gaya baru dengan memakainya secara terbalik. Anda bisa menghadapkan kemeja ke arah belakang dengan bagian kancingnya berada di punggung, lalu mengikatkan bagian bawahnya dan voila!

Melilitkan scarf berbulu dengan ikat pinggang

Gaya Unik dari Item Busana Basic, Berani Coba? | Breaktime
Pakai scarf dengan cara yang lebih simple namun unik

Jika Anda memilki scarf berbulu yang biasa digunakan saat cuaca dingin, kali ini bonusnya adalah Anda akan tampil lebih edgy dengan gaya yang berbeda. Cukup kalungkan scarf di sekitar leher dan biarkan juntaiannya sampai ke pinggang, tumpuk menyilang dan beri ikat pinggang kecil untuk aksen yang manis.

Sweater untuk menutupi atasan bermotif renda yang transparan

Gaya Unik dari Item Busana Basic, Berani Coba? | Breaktime
Inovasi padu padan pakaian renda yang transparan

Pakaian dengan kain tipis bermotif renda yang transparan kini memang sangat tren. Seringkali, kita memakainya dengan terlebih dahulu mengenakan baju dalaman untuk kemudian dirangkap. Nah, kini Anda bisa mencoba cara baru, yaitu dengan memakai baju renda tipis yang transparan, lalu kenakan sweater untuk merangkapnya. Cute, isn’t it?

Padu padan blazer kerja dengan graphic tee dan boots saat weekend

Gaya Unik dari Item Busana Basic, Berani Coba? | Breaktime
Saat kaos berpadu dengan jas dan boots, berani!

Bagi Anda yang berani untuk selalu tampil bold, weekend bisa jadi saat yang paling pas buat bereksperimen dengan gaya berpakaian. Cobalah padukan graphic tee yang berseni dengan setelan blazer dan celana, serta beri sentuhan akhir sepatu boots yang ber-statement. Chic!

Itulah sederet inspirasi gaya untuk tampil unik dengan pakaian basic, yang selama ini sudah menjadi koleksi Anda di lemari. Hm, melihat “bahan”nya yang simple saja, tidakkah B’timers berani mencobanya? (md)

Share This Article