Gaya Hijabers Keren dengan Outfit Polkadot | Breaktime
Gaya Hijabers Keren dengan Outfit Polkadot
17.09.2016

Pakaian dengan motif polkadot seringkali menjadi tren dan sering juga dipakai oleh hijabers. Meskipun tidak menjadi tren, motif polkadot menjadi pilihan yang selalu benar untuk tampilan Anda sehari-hari. Anda hanya tinggal memadukan dengan hijab yang sesuai untuk tampilan yang sempurna. Seperti yang akan dibahas berikut ini tentang inspirasi gaya hijab dengan outfit motif polkadot.

Polkadot Pants

Gaya Hijabers Keren dengan Outfit Polkadot | Breaktime
Celana polkadot membuat gaya hijab Anda terkesan ceria

Anda bisa menggunakan celana dengan motif polkadot dengan setelan blouse potongan asimetris dan cropped cardigan dengan warna pastel. Untuk melengkapi busana Anda, gunakan kerudung atau hijab berwarna terang yang sesuai dengan outfit Anda.

Polkadot Blouse

Ingin bergaya casual? Anda bisa kombinasikan blouse polkadot dengan skinny jeans atau celana dengan warna-warna terang untuk kesan lebih ceria dan eye catching. Tambahan scarf pelangi sebagai kerudung akan membuat Anda sangat berwarna.

Polkadot Skirt

Gaya Hijabers Keren dengan Outfit Polkadot | Breaktime
Gaya hijab dengan midi skirt polkadot

Rok midi motif polkadot masih bisa Anda gunakan meskipun berhijab. Kombinasikan dengan legging atau celana jeans. Untuk tampilan yang lebih girly Anda bisa menggabungkannya dengan atasan atau outerwear berwarna cerah. Hijab bisa Anda sesuaikan dengan outfit yang Anda pakai.

Overall

Siapa bilang hijabers tidak bisa menggunakan overall? Anda bisa mengkombinasikan overall motif polkadot dengan T-shirt dan gunakan outer panjang untuk menyamarkan bentuk tubuh Anda. Sesuaikan hijab Anda dengan warna outfit yang Anda pakai.

Bagaimana? Anda yang berhijab kini tak perlu bingung lagi untuk memakai outfit motif polkadot ini, B’timers. Anda bisa tetap tampil chic dan catchy dengan mix and match outfit polkadot untuk gaya hijab sehari-hari. (vpd)

Share This Article