Gaya Hijab Turban Berkonsep Casual-Modern | Breaktime
Gaya Hijab Turban Berkonsep Casual-Modern
20.03.2016

Kian hari model hijab makin penuh kreasi. B’timers para pecinta fashion yang mendepankan penampilan stylish, tentu selalu mengikuti perkembangan tren terkini. Termasuk juga salah satu fashion event terbesar di Indonesia tahun ini, Indonesia Fashion Week 2016.

Seperti terlihat di Indonesia Fashion Week 2016 yang digelar pada 10-13 Maret kemarin. Salah satu yang menghadiri acaranya, seorang fashion blogger Indonesia, Adelina (28), tampil edgy dengan gaya hijab casual-nya.

Adelina mengenakan kemeja putih yang dirangkapi long vest berwarna abu-abu hangat. Ia memadukannya dengan ripped jeans dan sneakers warna putih. Untuk hijab kreasinya, Adelina memilih model turban dengan hijab berwarna oranye gelap bermotif checkers atau kotak-kotak.

Gaya Hijab Turban Berkonsep Casual-Modern | Breaktime
Inspirasi outfit casual yang simple dan keren untuk hangout

Keunikan outfit ini pun terlihat sangat chic dan itu yang menjadikannya OOTD. Untuk atasan kemeja dan outerwear, Adelina mengandalkan produk branded dari Stradivarius, perusahaan clothing wanita asal Spanyol yang selalu mengedepankan fashion.

Sementara untuk jeans ia percayakan pada Zara, retailer busana dan aksesori yang juga berasal dari Spanyol. Memadukan fashion brand asal Swiss pada outfit-nya, Adelina mengenakan sneakers dari H&M.

Tetap stunning dengan gaya casual-nya yang edgy, Adelina sukses memberi sentuhan berbeda dengan hijabnya yang berwarna kontras. Ia pun mengusung brand lokal yang berkualitas untuk hijabnya kali ini.

Nah, B’timers yang berhijab dan gemar berdandan dengan stylish, berani coba inspirasi dari gaya Adelina? Anda juga bisa memadukannya dengan make up natural yang tegas untuk tonjolkan kecantikan wajah Anda.

Share This Article

Tagging: