Hijab Stylish Dengan Contoh Kerudung Rabbani | Breaktime
Gaya Hijab Stylish Dengan Contoh Kerudung Rabbani
25.02.2017

Tak bisa dipungkiri memang kalau fashion hijab di Indonesia semakin menunjukkan perkembangannya. Berbagai trend hijab sudah mulai mendominasi akhir-akhir tahun ini. Bisa dilihat juga banyak wanita yang mulai bertranformasi untuk memakai hijab. Di samping fungsi utama sebagai penutup aurat dalam agama Islam, hijab kini sudah tak terlihat kuno lagi. Sekarang B’timers sudah bisa bebas mix and match hijab. Jenis-jenis hijab sudah mulai bermunculan, kita ambil contoh kerudung rabbani.

Kerudung rabbani sebenarnya adalah sebuah merek hijab yang cukup ikonik di kalangan hijabers. Itulah sebabnya yang membuat kerudung rabbani semakin hits dan banyak merek-merek lain yang mengeluarkan produk dengan jenis hijab rabbani. Hijab rabbani adalah salah satu hijab yang simple namun tetap kekinian dan trendy.

Kali ini Breaktime akan bocorkan contoh kerudung rabbani yang bisa banget untuk Anda miliki. Semakin mempercantik hijab style dengan kerudung jenis ini. Apa saja ya kira-kira?

Baca juga : INSPIRASI HIJAB STREET STYLE SELEB INDONESIA

Rabbani Nano Leanna jadi contoh kerudung rabbani yang pertama. Rabbani nano Leanna ini memiliki ciri motif kelopak bunga sakura yang cantik banget kalau dipakai. Motif bunga sakura ini membuat tampilan outfit semakin catchy. Apalagi kalau dikombinasikan dengan warna outfit yang kontras dan aksesoris yang senada.

Selanjutnya Rabbani Brio Calya yang memiliki ciri unik. Kali bukan dari motifnya, tetapi desain kerudung yang nggak kalah keren, yaitu terdapat tali serutan di bagian atas bahu. Kalau motif, masih sama dengan yang sebelumnya, yaitu bunga-bunga kecil. Hijab ini cocok dipakai dengan outfit apapun asalkan Anda bisa mengkombinasikan dengan sempurna.

Hijab Stylish Dengan Contoh Kerudung Rabbani | Breaktime
Rabbani Brio Calya

Rabbani ZissaF Lilly juga masuk salah satu contoh kerudung rabbani yang oke banget untuk Anda. Hadir dalam berbagai varian warna dan motif. Ciri khas yang menonjol dari kerudung rabbani yang satu ini adanya kerutan di bagian tengah depan. Hijab ini akan stylish banget ketika B’timers memakainya dengan setelan jumpsuit.

Contoh kerudung rabbani yang selanjutnya adalah dari Audrey Sherry. Nggak kalah cantik dengan jenis rabbani lainnya, kerudung yang satu ini punya motif polkadot yang membentuk seperti kelopak-kelopak bunga. Rabbani yang ini terlihat lebih simple dan casual. Anda bisa pakai jilbab ini saat di rumah dan hangput bareng teman-teman.

Hijab Stylish Dengan Contoh Kerudung Rabbani | Breaktime
Rabbani Escudo Vinca

Satu lagi hijab rabbani dengan motif polkadot yang juga kece adalah rabbani dari Escudo Vinca. Kerudung rabbani hadir dengan berbagai macam warna dan memiliki statement yang menarik, yaitu sebuah tali di bagian leher. Adanya tali di bagian leher akan membuat kesan leher Anda terlihat ramping. Cantik banget, deh! Kerudung jenis ini juga bisa dimix & match dengan outfit apapun.

Last but no least, satu lagi kerudung rabbani yang wajib Anda miliki yaitu bentuk yang lebar dengan motif yang nggak kalah cantik. Ambil saja contoh kerudung rabbani dari Fushia Viola. Cocok untuk acara apapun seperti hangout, pengajian, ke kampus, atau kemanapun dan dikombinasikan dengan outfit apapun.

Nah, dengan contoh kerudung rabbani tersebut, Anda bisa punya salah satu jenis rabbani untuk buat hijab style semakin stylish. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE