Gaya Hijab Rina Nose dari Simpel hingga Glamor | Breaktime
Gaya Hijab Rina Nose dari Simpel hingga Glamor
24.11.2017

Belakangan ini muncul berita menghebohkan terkait selebriti serba bisa Indonesia bernama Rina Nose. Presenter sekaligus penyanyi kondang dengan nama asli Nurina Permata Putri tersebut baru saja setahun mengenakan hijab, tepatnya pada 12 September 2016. Sayangnya, seleb berdarah Sunda tersebut kembali menghebohkan jagad infotainment Nusantara lewat beberapa unggahan di akun Instagramnya bebeberapa minggu ini.

Rina Nose sendiri diketahui beberapa kali berkunjung ke mancanegara dalam rangka syuting program Comedy Traveler yang ditayangkan salah satu televisi swasta. Perjalanan ke berbagai negera tersebut konon membawa dampak tersendiri bagi perjalanan spiritual perempuan kelahiran Bandung, 16 Januari 1984 tersebut. Sebulan sebelum membuat kehebohan dengan melepas hijab sejak 9 November 2017, wanita yang juga pernah dikenal dengan nama Rina Nose, Rina Sinden, Rina Jurnal dan Rina API tersebut tampak mengunggah berbagai foto dan tulisan sensitif di akun Instagramnya yang seolah menandakan keputusannya untuk membuka hijab.

Meski kini telah resmi tak lagi berhijab, tahukah B’timers bahwa Rina Nose selama ini terkenal sebagai sosok hijaber yang santun sekaligus modis? Aneka busana hijab yang dikenakannya dalam berbagai kesempatan senantiasa terlihat anggun dan menonjolkan kepribadiannya yang unik. Awalnya, mantan istri Ridwan Federani Anwar tersebut tampil dengan gaya hijab sederhana. Setelah beberapa pekan mengenakan hijab, Rina Nose mulai percaya diri berkreasi dengan berbagai gaya transformasi hijab yang dikenakan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tips Memilih Kacamata Sesuai Bentuk Wajah
Gaya Hijab Rina Nose dari Simpel hingga Glamor | Breaktime
Rina Nose dalam sebuah kesempatan dengan mantan suami

Gaya simpel dengan hijab instan hingga pashmina dalam berbagai modifikasi unik tak ayal membuat Rina Nose tampil kian modis hingga mendapat gelar Selebriti Berhijab Paling Fashionable dalam ajang bergengsi Infotaiment Awards 2017. Hijab segiempat polos aneka warna hingga bermotif selalu bisa dikreasikan Rina Nose secara unik dengan menambahkan berbagai aksesoris mulai dari topi hingga syal. Dirinya sendiri mengaku sempat bingung saat pertama kali berhijab karena tak lagi bisa mengenakan sebagian besar isi lemarinya. Di awal memutuskan berhijab, Rina tampil dengan gaya hijabnya yang panjang. Ia pun selalu terlihat modis dengan penampilannya sehari saat mulai berhijab. 

Gaya Hijab Rina Nose dari Simpel hingga Glamor | Breaktime
Rina Nose saat membawakan sebuah acara dalam balutan busana muslim cantik

Meski demikian, Rina Nose perlahan nampak nyaman berhijab hingga membagikan keahlian barunya dalam mix & match busana hijab trendi lewat tutorial hijab yang diunggahnya di Instagram. Dalam ajang D'Academy hingga setiap acara yang dipandunya, Rina Nose selalu tampil fashionable dengan balutan busana bernuansa ceria dan hijab senada. Pelantun “Maju Mundur Cantik” tersebut juga kian percaya diri mengenakan aneka busana modis dalam berbagai kesempatan traveling. Sebut saja ketika Rina Nose tampil anggun dalam busana kimono tradisional Jepang dan hijab merah jambu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kaos Kaki untuk Sepatu Boots Hits Edisi November
Gaya Hijab Rina Nose dari Simpel hingga Glamor | Breaktime
Rina Nose tampil gaya dalam balutan kimono merah jambu

Tak hanya tampil cantik dengan balutan hijab aneka warna, Rina Nose juga sempat tampil anggun saat mengenakan busana rancangan Zaskia Sungkar. Aneka busana muslimah modis rancangan desainer Zaskia Sungkar konon menjadi favorit Rina Nose dalam banyak kesempatan termasuk pada saat manggung sebagai presenter. Tak hanya jago tampil sederhana nan unik, Rina Nose rupanya kian anggun dengan busana hijab bernuansa glamor.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
SPARKS Berinovasi Dengan Sistem Telestia AB
Gaya Hijab Rina Nose dari Simpel hingga Glamor | Breaktime
Rina Nose menjajal kreasi jilbab turban

Selain mengenakan hijab instan hingga pashmina yang menjuntai ke dada, Rina Nose belakangan ini juga menjajal hijab dengan model turban. Gaya hijab yang juga pernah dikenakan presenter Dewi Hughes tersebut sempat memicu kontroversi karena Rina Nose dalam akun Instagramnya dituduh tak lagi mengenakan busana hijab nan syar’i. tentu saja tak bisa dipungkiri bahwa Rina Nose memiliki alasannya sendiri untuk mengenakan turban yang sejatinya nampak anggun tersebut. OOTD dalam balutan hijab turban yang mulai diunggah di akun Instagram pada penghujung Oktober 2017 tersebut menunjukkan Rina Nose dalam busana kerah tinggi menutup leher dan akesoris berupa anting lingkaran besar.

Terlepas dari alasan Rina Nose melepas hijab yang masih belum jelas dan memicu kontroversi, semoga berbagai gaya busana Rina Nose dalam balutan aneka jenis hijab tersebut menginspirasi gaya busana B’timers ya! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE