Gaya dengan Fashion Hijab Remaja Masa Kini | Breaktime
Gaya dengan Fashion Hijab Remaja Masa Kini
17.06.2017

Popularitas hijab di Indonesia semakin naik terutama di kalangan para remaja yang dirasa mampu membuat penampilannya semakin modis dan juga santun dilihat. Maka desainer pakaian kini berlomba-lomba menciptakan berbagai macam pakaian yang apik untuk bisa membuat penampilan B’timers semakin stylish dan cantik tentu saja. Penampilan gaya fashion hijab remaja masa kini juga jadi salah satu yang bikin para remaja berburu outfit.

Bahan-bahan yang digunakan ada banyak sekali lo, B’timers. Bisa menggunakan kain spandex yang adem dikenakan, bahan katun yang mdah menyerap keringat, sifon yang membuat penapilan feminim dengan bahannya yang ringan, satin yang mampu mmeberikan kesan mewah untuk penampilan Anda serta bahan lainnya yang bisa dipilih dan rata-rata memiiki model yang berbeda-beda tentunya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Edgy Saat Lebaran dengan Gaya Hijab Ini

Ketika memilih gaya hijab yang akan B’timers kenakan, perhatikan pula acara yang hendak ddatangai sehingga B’timers bisa menyesuaikan diri menggunakan model hijab seerti apa. Model gaya fashion hijab casual adalah salah satunya. Gaya kasual menjadi gaya fashion hijab remaja masa kini yang banyak dipilih sebab tidak ribet dan cocok pula dikenakan pada acara resmi ataupun acara non resmi.

Gaya kasual merupakan salah satu jenis gaya berpakaian yang sederhana, santai dan juga terlihat santun. Fashion hijab yang simple seringkali mejadi pilihan oleh anak-anak muda. Sebagai wanita, dengan model fashion hijab yang kasual tidka harus melulu memilih bahan dengan motif yang plos saja.

Adanya motif ataupu penggunaan warna-warna cerah mampu membuat B’timers terlihat lebih cerah dan menarik. Namun pemilihannya juga sesuaikan dengan warna pakaian yang Anda kenakan, ya.

Pemilihan warna yang cerah, warna kalem, atau warna gelap dapat disesuaikan dengan acara yang dihadiri dan juga sesuaikan dengan wara baju yang diinginkan. Berikut adalah gaya fashion hijab remaja masa kini yang bisa jadi referensi B’timers untuk tampilan yang menarik di setiap acara formal maupun non formal.

Gaya dengan Fashion Hijab Remaja Masa Kini | Breaktime
Inspirasi hijab remaja masa kini
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tampil Cantik dan Fresh Saat Lebaran dengan Cara ini!

Kalau Anda suka gaya kasual, gaya ini memang menarik untuk dikenakan sebab santai dan tetap santun. Hijab polos menjadi pilihan yang mudah dikenakan oleh B’timers dan paling cocok dipalikasikan dengan berbagai gaya pakaian. Ada model jilbab langsung, pashmina atau paris kotak yang bisa dipilih untuk melengkapi pilihan gaya fasjion B’timers. Warna cerah, arna kalem, ataupun warna gelap dapat disesuaikan dengan model pakaian B’timers. Jadi jangan khawatir dengan tabrak motif atau tabrak warna untuk acara spesial Anda.

Lain lagi dengan hijab motif. Siapa bilang, cuma hijab polos yang cocok dengan berbagai acara? Hijab motif tidak kalah menariknya jika dipilih untuk melengkapi pilihan gaya penampilan Anda. Namun perhatikan juga motif yang B’timers pilih agar tidak terlihat berlebihan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
4 Inspirasi Keren Gamis Lebaran dari Puput Melati

Motif yang biasanya ada di pasaran seperti polkadot, floral, tribal atau motif lainnya, Sebaiknya, untuk anak remaja jangan memilih model hijab motif yang banyak dihiasi payet sebab meberikan kesan dewasa atau tua . Motif yang teralu ramai atau bermotif besar-besar membuat penampilan B’timers jadi berlebihan dan tidak elegan.

Nah, selain itu B’timers, meski menggunakan hijab, hal tersebut tidak membatasi trend fashion seperti penggunaan aksesoris. Aksesoris yang bisa dipakai seperti kalung, gelang aau bros. Jika, jilbab motif yang sedang B’timers gunakan sebaiknya jangan menambahkan bros untuk mempermanis penampilan sebab akan membuatnya ramai dan fokusnya tidak ke bros yang Anda sematkan. Bros saat inipun memiliki banyak pilihannya mulai dari bentuk kupu-kupu atau bros lainnya dengan bentuk yang sangat lucu-lucu. Yuk, dicoba gaya fashion hijab remaja masa kinitadi, B’timers.



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE