Fashion Terbaru Dengan Colorful Blazer | Breaktime
Gaya Atraktif Colorful Blazer
06.03.2015

Menambahkan setidaknya satu busana berwarna cerah untuk outfit Anda merupakan cara termudah agar penampilan terlihat lebih fresh, khususnya bagi B’timers yang lebih sering mengenakan busana berwarna “aman” seperti hitam atau abu-abu. Breaktime bocorkan “rahasia” cara mengenakan blazer berwarna cerah tanpa terlihat berlebihan seperti berikut ini:

Blazer dengan kaus polos
Blazer dengan kaus polos

Pakai dalaman simpel seperti kaus polos sebagai “penetral” total look. Pilih warna putih, krem, atau nude agar tampilan terlihat clean, sekaligus agar warna blazer terlihat stand out. 

 

Fashion Terbaru Dengan Colorful Blazer | Breaktime
Blazer dengan dress bermotif

Padukan blazer dengan dress motif jika ingin tampil fun dan feminin. Pilih yang motif dan warnanya tidak terlalu ramai agar tidak “berebut perhatian” dengan blazer. 

Fashion Terbaru Dengan Colorful Blazer | Breaktime
Blazer bernuansa kasual

Blazer juga bisa dipakai untuk acara kasual atau untuk hangout. Agar tidak terkesan “berat”, pasangkan blazer dengan celana pendek atau denim. Jangan lupa kenakan pumps untuk kesan chic.

 

Fashion Terbaru Dengan Colorful Blazer | Breaktime
Paduan blazer dan aksesori

Selain padanan busana, aksesori pun perlu diperhatikan. Karena warna blazer sudah bold, hindari aksesori berwarna kontras kecuali Anda ingin tampil dengan gaya pop. Pilih aksesori yang lebih netral dan “mature” seperti gelang, jam tangan, anting, sepatu, atau tas berwarna gold atau silver. 

Blazer berwarna cerah memang bisa membuat penampilan B’timers jauh dari kesan monoton. Serunya lagi, selain bisa dipakai ke kantor atau acara formal, blazer warna cerah juga bisa menjadi alternatif untuk busana hangout di akhir pekan. Jadi, siap bergaya dengan colorful blazer?

Share This Article