Floral Prints ala Street Styler | Breaktime
Floral Prints ala Street Styler
23.05.2015

Saat ini pattern floral masih hangat diperbincangkan oleh pecinta mode. Motif satu ini memang selalu menjadi ‘langganan’ desainer di setiap musimnya dan menjadi salah satu motif yang tidak pernah out of trend.  Dari berbagai macam ukuran motif, permainan warna, dan beragam fashion item yang hadir, sentuhan floral selalu menjadi inspirasi. Contek yuk, padanan mix and match motif bunga-bunga ala street styler berikut!

Casual yet stylish!
Casual yet stylish!

Seimbangkan motif floral dengan padanan basic seperti maxi skirt dengan top putih untuk memperoleh tampilan kasual yang memukau.

Layering yang manis
Layering yang manis

Padanan long coat, tank top, dan midi floral skirt. Kenapa tidak? It’s fabulous. Sukses memberikan inspirasi bergaya vintage dengan teknik layering! 

Boyish style
Boyish style

Kalau biasanya motif bunga yang selalu identik dengan kesan femini, berbeda dengan sekarang.  Floral pattern  bisa juga kok, diajak bergaya dengan sentuhan boyish seperti paduan long dress dengan leather jacket ini. Fierce! 

Blazer full print
Blazer full print

Bersiap mencuri perhatian dengan blazer full print yang menawan ini. Redam blazer bermotif bunga yang terkesan ramai dengan bawahan polos. 

Sporty chic
Sporty chic

Tidak hanya dress ataupun blus yang menjadi favorit motif bunga-bunga ini. Para street styler juga memberi sentuhan floral cantik ini pada celana. Tampil sporty chic dengan crop sweater dan jogger pants bermotif floral ini.

Rahasia tampil memukau dengan floral pattern adalah adalah tetap mengikuti tren tanpa harus kehilangan signature style Anda. Well, tunggu apalagi B’timers? Mari melangkah dengan ‘berbunga-bunga’!

Share This Article