Fashion Nggak Mesti Mahal! Ini Bukti Tempat Belanja Murah di Jakarta Bikin Kamu Tetep Gaya | Breaktime
Fashion Nggak Mesti Mahal! Ini Bukti Tempat Belanja Murah di Jakarta Bikin Kamu Tetep Gaya
18.01.2018

Jakarta, ibu kota Indonesia tercinta tentunya punya segudang tempat untuk berbelanja. Fashion apa pun yang kamu cari, semua ada di kota modern ini. Mulai dari baju, celana, aksesoris, kain aneka jenis, tas dan masih banyak lagi. Nah, kalau soal harga, itu sih pintar-pintar kamu aja mencari gaya yang pas di badan, pas juga di dompet kamu. Intip tempat belanja murah di sisi lain Jakarta, yuk!

1. Pasar Tanah Abang


Berbagai macam baju batik di pasar tanah abang. (photo-4.bp.blogspot.com)

Dijuluki sebagai pusat belanja grosir terbesar di Asia Tenggara, Pasar Tanah Abang punya magnet tersendiri buat kamu yang doyan belanja hingga wisatawan mancanegara yang penasaran sama Pasar ini. Banyak banget yang dijual di sini. Selain harganya yang lebih murah daripada kamu mesti beli di mall, modelnya juga up to date banget. Jangan lupa lancarkan jurus tawar menawar jitu ya, di sini.

2. Pasar Senen 


Harga jaket 1000 di pasar senen. (photo-tribunnews.com)

Pasar ini terkenal banget sama baju bekas dengan kualitas kece tapi harga tetep miring, kapten! Kamu bakal nggak nyangka bisa nemuin baju-baju unik yang nggak keliatan kalau itu bekas dengan harga puluhan ribu aja! Tips belanja di sini harus muka tembok buat nawar, lalu mesti cek kondisi barang ada cacat atau nggak, dan hati-hati sama copet yang merajalela ya. Eits, tapi jangan khawatir, asal penampilan kamu nggak mencolok, ya santai aja. Selain itu, kue subuh di sini terkenal enak dan murah banget! Kue apa pun bisa kamu temuin di sini. Komplit ya, perut kenyang, hati juga senang, deh abis belanja.

3. Pasar Asemka 


Ibu-ibu sedang memilih aksesoris di pasar asemka. (photo-tempo.com)

Nggak lengkap rasanya tampil gaya tanpa aksesoris. Nah, Pasar Asemka bisa jadi jawabannya. Selain barang lokal, barang dari luar juga dijual di sini. Buat kamu yang lagi nyari souvernir pernikahan juga di sini surganya. Harganya serba murah sampai kamu bingung pilih aneka ragam pilihan aksesoris! Jangan lupa, pasar yang luas dan tidak beratap membuat kamu harus siap kuat jalan kaki. Siapkan payung dan topi buat menghalau matahari ya.

4. Pasar Mayestik 


Suasana gedung pasar mayestik. (photo-bp.blogspot.com)

Cari kain dan perlengkapan piring cantik? Di sini tempatnya, Pasar Mayestik! Buat kamu yang langganan jadi Bridesmaid pasti udah nggak asing sama Pasar ini. Selain itu, banyak tukang jahit yang bisa kamu jadiin langganan kamu. Selain itu, perlengkapan piring cantik nggak kalah pamor di sini. Piring lokal dan mancanegara bisa kamu jadikan koleksi di rumah, loh. Ditambah lagi jajanan pasar yang hits banget bisa jadi pilihan tepat buat mengatasi perut lapar sehabis belanja.

4 pasar di atas bisa jadi referensi terbaik buat menuhin isi lemari, tapi nggak bikin dompet kering! Cus, belanja dan jangan kalap ya.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE