Fantastisnya Harga Lipstik Paling Mahal di Dunia | Breaktime
Fantastisnya Harga Lipstik Paling Mahal di Dunia
31.07.2015

Apakah B’timers adalah wanita modern yang memiliki hasrat tinggi dalam berkarir? Well, di zaman yang sudah bukan masanya Siti Nurbaya ini, sudah menjadi hal yang lumrah bila seorang wanita bisa dengan bebas meraih mimpi dan menjadi mandiri tanpa harus bergantung pada pria. Apalagi, salah satu manfaat dari berkarir adalah Anda bisa berbelanja barang-barang yang diinginkan sesuka hati, termasuk kosmetik yang juga menjadi “konsumsi” kaum Hawa.

Nah, salah satu kosmetik yang paling digilai wanita adalah lipstik. Bicara soal lipstik, berapa harga lipstik paling mahal yang pernah Anda beli? Apakah Rp 50 ribu, Rp 500 ribu atau mungkin Rp 5 juta? Jika Anda mengira harga tersebut sudah hebat, bersiaplah tercengang karena kedua lipstik ini dibanderol dengan harga yang berkali-kali lipat lebih mahal! Yuk, berkenalan dengan dua dari deretan lipstik eksklusif yang harganya paling mahal di dunia.

Kiss Kiss Lipstick by Guerlain with real gold and diamond case

Fantastisnya Harga Lipstik Paling Mahal di Dunia

Lipstik keluaran brand kosmetik asal Perancis, Guerlain, ini dibanderol dengan harga $ 62.000 atau sekitar Rp 830 juta, menjadikannya salah satu lipstik paling mahal di dunia. Make up expert Olivier Echaudemaison telah memilih 15 warna yang tersedia untuk lipstik ini.

Baca Juga : INSPIRASI WARNA LIPSTIK YANG MEMPERCANTIK GIGI GINGSUL

Wadah lipstik terbuat dari emas asli 18 karat dengan total 110 gram emas sebagai bahannya. Ada 199 berlian yang dipasang di wadahnya. Setiap berlian beratnya setara 2,2 karat. Selain itu, wadahnya juga dilapisi dengan zamrud dan rubi. That’s just so high-end.

Lipstick by H.Couture Beauty

Fantastisnya Harga Lipstik Paling Mahal di Dunia

Harga lipstik yang satu ini bisa dibilang tidak masuk akal. Lipstik dari perusahaan kosmetik bernama H. Couture Beauty ini dijual seharga $ 14 juta atau sekitar Rp 187,6 miliar! Terdapat 1.200 berlian yang terpasang di wadahnya, dengan warna unik yakni pink.

Satu set lipstik ini dilengkapi dengan maskara yang wadahnya yang terbuat dari emas 18 karat, juga dipasangi total 2.500 blue diamond. Mengikuti harga yang fantastis, pembeli lipstik ini juga mendapat fasilitas isi ulang gratis selama satu tahun.

Well, apakah B’timers rela menguras kantong demi membeli lipstik paling mewah di dunia tersebut?

Share This Article