Mode Fashion Fancy Skirts! Parade Gaya Rok-Rok Unik | Breaktime
Fancy Skirts! Parade Gaya Rok-Rok Unik
06.07.2015

Eksperimen bergaya memang tidak ada habisnya. Para pecinta mode wajib contek gaya chic street styler menggunakan rok berpotongan model-model yang unik dan tidak biasa, seperti berikut ini:

Tutu Skirt

Rok tutu cantik dan genit
Rok tutu cantik dan genit

Untuk pecinta tampilan yang feminin, inspirasi gaya balerina dengan tutu skirt cantik ini dapat menjadi pilihan. Maksimalkan gaya tutu skirt bersiluet A-line dengan atasan fitted body atau atasan yang pas badan. Bahan tutu yang flowy, membuat rok ini nampak lebih cantik dan menarik saat digunakan. Pilih nuansa hitam yang netral pada rok agar mudah dipadupadankan dengan fashion item lainnya. Cocok nih, dikenakan untuk acara pesta atau night event.

Embossed Skirt

Perpaduan embossed leather skirt
Perpaduan embossed leather skirt

B’timers pasti jatuh cinta dengan tekstur embossed ini! Tekstur keren seperti efek ilusi 3D  ini wajib ada dalam lemari. Nikmati gaya ‘Me Time’ dengan padanan rok bertekstur timbul yang sekejab memberikan kesan fun dan chic. Jodohkan rok dengan atasan sweater yang nyaman sekaligus gaya. Terakhir sentuhan loafer shoes menjadi pendamping gaya kali ini.

Crochet Skirt

Semua pasti melirik aksen rok crochet!
Semua pasti melirik aksen rok crochet!

Jangan pernah bosan dengan rok beraksen kombinasi bahan see-trough, lace atau brokat. Pilih bahan crochet atau seperti jaring yang unik dan menyita perhatian ini pada gaya rok. Rok cantik yang pastinya membuat semua mata melirik, sebaiknya didukung dengan potongan minimalis. Pasangkan dengan oversized shirt sebagai luaran dan dan aksesori berwarna netral agar semakin stylish pada penampilan kasual andalan.

Deretan gaya-gaya rok unik dan seru ini dapat menyegarkan mata sekaligus tampil fashionable! Pilih sesuai gaya favorit sehari-hari dari tampilan formal hingga kasual. Mix and match gaya dari feminin hingga berikan sentuhan boyish pada penampilan. Seperti memadankan rok dengan jaket kulit yang dapat meredam tampilan feminin.

Share This Article