Evolusi Topshop Sampai Pada Plastic Jeans | Breaktime
Evolusi Topshop Sampai Pada Plastic Jeans
05.05.2017

Menelisik perkembangan dunia fashion memang tak akan pernah ada habisnya. Evolusi dunia fashion membuktikan bahwa daya kreativitas manusia tak bisa dianggap remeh. Mereka mampu menciptakan berbagai items dengan gaya sesuai dengan kepribadian setiap konsumennya. Teknik pemasaran para produsen fashion items juga sangat cerdik. Sejarah panjang awal mula fashion di dunia hingga sampai pada ajang fashion show sukses besar hingga saat ini.

Berbagai produk telah dirancang dan dipasarkan ke seluruh penjuru dunia. Ada banyak model busana yang telah dibuat. Para desainer pun juga tak bisa sembarangan merancang sebuah busana. Kebanyakan mereka akan mengambil inspirasi dari apa yang ada di sekitar mereka, seperti aneka flora, fauna, hobi, atau bahkan masalah yang terjadi dalam masyarakat.

Evolusi Topshop Sampai Pada Plastic Jeans | Breaktime
Dipakai dengan hotpant juga oke, nih!
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Koleksi Baru Saint Laurent Mengangkat Jiwa 80an

Salah satu brand fashion yang telah malang-melintang di dunia fashion adalah Topshop. Brand yang satu ini merupakan rumah mode asal Inggris yang memproduksi pakaian, sepatu, makeup, dan aksesoris. Pada tahun 1964, Sheffield Department Store merilis Peter Robinson’s Top Shop yang ditujukan untuk pembeli muda. Hingga saat ini, Topshop memiliki 500 toko di seluruh dunia dan ada 300 toko di Inggris. CEO-nya sekarang ini adalah Ian Grabiner.

Setelah berbagai produk dibuat oleh rumah mode terbesar di dunia ini, baru-baru ini Topshop memproduksi sebuah karya yang cukup unik dan mungkin akan menjadi investasi masa depan dalam dunia perbusanaan. Percaya atau tidak, dengan bangga Topshop mempersembahkan plastic jeans yang mungkin memang sangat weird saat dilihat. 

Evolusi Topshop Sampai Pada Plastic Jeans | Breaktime
Tampak samping ternyata sexy juga
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Nike Hadirkan Fleksibilitas Dalam Produk Barunya

Desain yang simple sama halnya dengan celana jeans hanya saja terbuat dari plastik akan membuat Anda berkeringat dengan hanya melihatnya. Bahkan uniknya lagi Topshop mengakui bahwa celana tersebut sangat tidak ideal jika digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Mereka mengklaim bahwa plastic jeans ini akan terlihat sempurna jika digunakan dalam acara tertentu atau pesta kostum.

Produk baru Topshop ini sempat menghebohkan jagad Instagram. Para netizen memberikan berbagai komentar akan plastic jeans ini. Banyak di antara mereka yang merasa prihatin terhadap produk ini, karena diproduksi dan tidak bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

Evolusi Topshop Sampai Pada Plastic Jeans | Breaktime
Wah, makin kece dengan celana dari plastik!
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kemewahan Tertuang Dalam Koleksi Baru Burberry

Tetap saja, selera dan sudut pandang setiap orang terhadap fashion berbeda. Tak sedikit pula yang tertarik untuk membeli plastic jeans seharga $100 atau sekitar Rp 1,3 jutaan. Mungkin karena fungsi celana dengan harga yang dipatok tidak seimbang, membuat masyarakat merasa rugi untuk membelinya. Namun jangan salah, meski terbuat dari plastik, jeans yang satu ini jelas memiliki kualitas jahitan yang baik.

Intinya secara tidak langsung, plastic jeans yang diproduksi oleh Topshop ini semakin tenar dengan pro dan kontra di dalamnya. Kalau B’timers bagaimana? Kembali lagi, semua tergantung dengan selera dan sudut pandang masing-masing terhadap fashion. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE