Estetika Klise Dalam Balutan Hijab Pemuja Budaya | Breaktime
Estetika Klise Dalam Balutan Hijab Pemuja Budaya
24.03.2017

Nama    : Winni Asri Lestari

Usia       : 26 tahun

Profesi  : Wiraswasta

Domisili : Bandung

Estetika Klise Dalam Balutan Hijab Pemuja Budaya | Breaktime
Sentuhan budaya dan nuansa masa lalu yang stylish

Outfit

Outer    : Batiqyunik IDR350.000

Pants     : Local Brand IDR250.000

Bag         : mole.indonesia IDR300.000

Shoes    : Charles & Keith

Welcome back to #SmartOOTD Breaktime yang diadakan setiap minggunya! B’timers pasti sudah tahu apasih #SmartOOTD itu. What? Ada yang masih belum tahu? #SmartOOTD bisa dibilang sebagai sarana Anda untuk memberikan inspirasi seputar fashion untuk B’timers lainnya. Caranya mudah, Anda hanya perlu posting foto OOTD paling keren ke Instagram. Kemudian tulis caption paling menarik dan jangan lupa untuk tambahkan #SmartOOT dan #BTindFashion. Satu lagi, jangan lupa untuk tag ke Instagram @breaktimeind.

Nantinya, tim Breaktime akan pilih-pilih OOTD paling keren dan setiap hari Jumat akan di publish ke website Breaktime. Lumayan untuk tetap eksis dan menginspirasi orang lain. Nah, untuk minggu ini kira-kira siapa ya, yang berhasil terpilih untuk diulas lebih dalam setiap inci gayanya?

Baca juga : SENTUHAN WARNA NETRAL UNTUK HIJAB YANG POWERFUL

Congratulation untuk Winni Asri Lestari! Minggu ini giliran mojang Bandung yang satu ini yang akan diulas habis-habisan from head-to-toe. Sepertinya minggu ini temanya adalah hijab. Wah, pas banget, ya semakin kesini, hijab semakin banyak dibicarakan. Gaya berhijab sudah jadi salah satu fashion dunia. Bahkan hijab juga begitu mengikuti trend fashion masa kini.

Hijab tak lagi terdengar kuno, justru saat ini gebrakan demi gebrakan saling bersautan untuk meningkatkan kualitas berhijab, terlepas dari fungsi sebenarnya. Selama gaya berhijab masih salam porsinya, Anda tidak akan pernah menyalahi aturan berhijab yang sesungguhnya. Seperti yang dilakukan oleh Winni berikut ini.

Baca juga : BERMAIN ANGGUN DENGAN WARNA BEIGE DAN MONOKROM

Ia tampak begitu lihai mengkombinasikan fashion items yang dimiliki dengan sentuhan warna-warna chic. Menelusuri bagian kepala. Winni memakai model hijab yang simple nan stylish. Pashmina berwarna merah jadi pilihannya. But, that’s the right choose, dengan pashmina merah she looks full of beans.

Beralih ke bagian bawah, yaitu bagian top untuk outfit-nya kali ini adalah kombinasi basic sleeves dan outer dari Batiqyunik. Pilihan T-shirt merah berlengan panjang sepertinya menyesuaikan dengan outer-nya. Di sini, perempuan berusia 26 tahun ini memberikan sentuhan budaya Indonesia dengan outer batik yang cantik.

Baca juga : STATEMENTS SLEEVES BUAT GAYA HIJAB LEBIH TRENDY

Hijab dan atasan yang membuatnya tampak glowing dipadukan dengan skirt pants yang juga sedang trend beberapa tahun terakhir ini. Warna abu-abu juga merupakan pilihan yang senada dengan warna merah. Mulai dari hijab sampai skirt pants yang dipakai adalah local brand. Hanya saja untuk shoes, Winni memilih koleksi heels pendek dari Charles & Keith dan warna hitam memang membuat keseluruhan penampilannya semakin elegan.

For the final touch, pengusaha muda ini menenteng tas dari mole.indonesia berwarna cokelat tua. Nuansa klasik terlihat jelas dari tas yang dipakainya.  Ia juga menambahkan beberapa aksesoris seperti jam tangan dan memberikan sentuhan natural makeup yang dikuatkan dengan lipstik merah.

Overall, gaya hijab yang dipakai oleh Winni begitu colourful, girly, dan stylish dengan beberapa sentuhan budaya dan masa lampau yang tidak membosankan. You can also try it home dengan koleksi baju-baju Anda sendiri, B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE