Esensi Berkelas Dalam Balutan Kesederhanaan | Breaktime
Esensi Berkelas Dalam Balutan Kesederhanaan
12.05.2017

Nama                    : Tania

Usia                       : 25 tahun

Domisili                : Bandung

Instagram            : @taniatanu

Esensi Berkelas Dalam Balutan Kesederhanaan | Breaktime
Winter look yang simple dan classy

Outfit

Top                        : Bershka

Jeans & Coat      : Stradivarius

Bag                         : Chanel

Shoes                    : Louboutin

Glasses                 : Dior

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Utak-Atik Gaya Dalam Balutan Warna

Gaya berpakaian memang bisa mencerminkan bagaimana kepribadian orang tersebut. Tak heran jika hampir semua wanita akan menomorsatukan penampilan mereka. Untuk bisa tampil stylish tak perlu modal items dengan harga yang mahal, yang terpenting adalah Anda merasa nyaman, percaya diri, dan sesuai dengan apa yang Anda sukai. Seperti salah satu pemenang #SmartOOTD kali ini yang sukses memikat hati tim Breaktime. Tania adalah seorang gadis asal Bandung berusia 25 tahun.

Suasana kota yang kala itu tampak tak terlalu penuh dengan hiruk pikuk manusia, membuat Tania berani berpose bak seorang superstar. Terlihat ia berpose dengan luwesnya di depan jajaran pertokoan dan gedung-gedung klasik khas luar negeri. Ditambah lagi dengan outfit yang dipakai membuatnya terlihat sempurna.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
8 Trik Gaya Pria Buat Wanita Jatuh Hati

Tania seperti tahu apa yang harus ia pakai dan mampu menyesuaikannya dengan trend serta cuaca saat itu. Smart girl! As usual, Breaktime akan mengulas habis apa yang dipakai oleh Tania from-head-to-toe. Melenggang di jalanan dengan outfit yang santai adalah pilihan yang tepat. Ia sukses mengkombinasikan top dari Bershka. Model crop top jadi pilihannya kali ini. Itemnya kali ini memang membuat Tania tampil sexy namun tidak senonoh.

Pintarnya, ia memadukan crop top dengan high-waisted jeans dari Stradivarius. Sungguh kombinasi warna netral yang cantik. Background luar negeri memaksanya untuk menjaga tubuh tetap hangat meski menggunakan crop top. The key? Yap, Tania menyematkan coat berwarna cokelat muda. Brand Stradivarius lagi-lagi jadi pilihannya untuk menjaga kehangatan tubuhnya. Tak lengkap rasanya bagi seorang perempuan untuk menambahkan beberapa perintilan aksesoris seperti handbag atau sunglasses. Tania memilih tas hitam dari Chanel dan sunglasses koleksi Dior. The last, ia menyempurnakan penampilannya dengan sepasang high heels berwarna hitam dari Louboutin.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pancaran Semangat Kartini Dalam Outfit Ini!

Overall, Tania sukses menjadikan outfit yang ia pakai tampak simple namun tetap terlihat elegan dan classy. Apalagi rambut cokelatnya yang tergerai panjang dengan makeup natural benar-benar membuktikan bahwa dirinya layak jadi inspirasi.

So, buat Anda yang ingin seperti Tania menginspirasi banyak orang, langsung saja upload foto #SmartOOTD paling keren dan jangan lupa untuk tag @breaktimeind. Tulis caption yang paling oke dan tambahkan tagar #SmartOOTD #BTindFashion. Nantinya, foto yang berhasil membuat tim Breaktime jatuh hati akan dipublish di www.breaktime.co.id setiap hari Jumat. Good luck, fashionista! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE