Era Baru Gaya Sporty Wanita Tertuang Di Sini! | Breaktime
Era Baru Gaya Sporty Wanita Tertuang Di Sini!
17.03.2017

Usia       : 25 tahun

Profesi  : Wiraswasta

Domisili : Yogyakarta

Era Baru Gaya Sporty Wanita Tertuang Di Sini! | Breaktime
Sentuhan feminism dan sporty yang mengagumkan

Outfit

Blouse  : Unbranded

Overall  : H&M

Sneakers : Adidas Superstar

Backpack : ZARA

Senangnya kembali lagi di Breaktime #SmartOOTD. Memasuki minggu ke-3 bulan Maret rasanya waktu berjalan begitu cepat, ya B’timers. Seperti biasa, setipa hari Jumat Breaktime akan memberikan inspirasi gaya fashion yang dicomot dari B’timers. Bagaimana bisa? Yap, Anda hanya tinggal upload foto OOTD paling keren ke Instagram, lalu buat caption paling menarik. Eits, jangan lupa tambahkan juga #SmartOOTD #BTindFashion. Kalau sudah, Anda hanya tinggal tag ke Instagram @breaktimeind.

Nantinya, tim Breaktime akan memilih #SmartOOTD yang paling keren dengan caption yang paling menarik. Nah, hadiahnya Anda bisa menginspirasi B’timers lainnya dan eksis di website www.breaktime.co.id. Jadi, tunggu apalagi? Langsung saja foto-foto OOTD yang paling hits.

Kali ini, selamat untuk Jihan Fitriyani yang mendapat giliran pamer outfit di Breaktime. Kalau dilihat dari fotonya, Jihan terlihat masih imut-imut, ya B’timers. Siapa sangka kalau ternyata usianya sudah menginjak 25 tahun. Eits, tenang bukan maksud untuk menganggap tua, tetapi ini membuktikan bahwa di usia yang dewasa, Jihan mampu membuat penampilannya terlihat lebih muda.

Bagaimana tidak, perempuan yang mengaku sebagai wiraswasta ini pintar banget mengkombinasikan fashion items yang kekinian. She’s look younger dengan denim overall. Pengusaha muda ini memilih overall dari H&M untuk membuat penampilannya lebih catchy dan edgy.

Menariknya di sini, Jihan tidak melulu memadukan overall dengan T-shirt. Perempuan yang berdomisili di Kota Jogja ini sangat tepat dengan memilih off-the-shoulder top. Tak hanya itu, sepertinya ia juga benar-benar paham dengan trend fashion saat ini, dengan pilihan statement sleeves yang sepertinya akan menandai era baru gaya sporty.

Bagaimana bisa outfit yang dipakai Jihan ini menandai era baru sporty? Yap, ini bisa dilihat dari sneakers dari Adidas Superstar yang dipakainya. Lagi-lagi Jihan bermain dengan trend di 2017 ini, yaitu white sneakers.

For completing her style, Jihan memilih backpack berwarna hitam dari ZARA. Sebenarnya Jihan bisa memberikan sentuhan yang sedikit lebih feminim lagi dengan membawa clutch. But, it’s all about taste. Anda bisa menambahkan aksesoris apapun senyaman Anda asalkan masih pas dan tidak berlebihan untuk outfit Anda.

Inspirasi outfit dari Jihan ini sebenarnya bisa Anda mix and match dengan item lainnya. Sebenarnya Anda tak perlu terlalu mengikuti trend untuk tampil perfect, karena fashion saat ini lebih merupakan personal look. Berdandan sesuai dengan kepribadian Anda rasanya akan menjadi lebih fun dan no pressure. (vpd)

Share This Article

Tagging: