Emma Watson Punya Ide Rahasia Dalam Gaya | Breaktime
Emma Watson Punya Ide Rahasia Dalam Gaya
07.03.2017

Eksistensi Emma Watson di Hollywood sepertinya sudah bukan perbincangan yang asing lagi. Salah satu pemeran dalam sekuel film Harry Potter ini selalu menjadi inspirasi orang lain, khususnya para penggemar. Emma tak hanya eksis di Hollywood dengan aktingnya yang tak bisa diragukan lagi, tetapi juga kemampuannya dalam mengeksplorasi gaya berbusana.

Perubahan signifikan terjadi di sepanjang hidupnya. Mulai dari gadis lugu dengan setelan dress klasik sampai wanita dewasa dengan sexy gown. Kecantikan yang mendukung penampilannya juga tak perlu dipertanyakan lagi. Sebenarnya apa rahasia dibalik kesuksesannya dalam dunia fashion?

Baca juga : 6 AKTRIS SUKSES MEMBAKAR RED CARPET OSCAR 2017

Dalam premier film Beauty and the Beast di London, Emma memutuskan untuk membalut dirinya dengan gaun off-the-shoulder dari Emilia Wickstead. Hanya dengan sentuhan makeup sederhana, Emma mampu menyihir mata semua orang. Baginya yang terpenting adalah selalu melakukan yang terbaik. Termasuk untuk penampilannya.

Emma Watson Punya Ide Rahasia Dalam Gaya | Breaktime
Gaun dari Emilia Wickstead

Menelisik penampilannya di premier film yang sama di Los Angeles, Emma mengejutkan para penggemarnya dengan mengenakan jumpsuit yang membuatnya tampil sangat edgy. Feminisme terpancar dalam penampilannya dengan braided hairdo karya Adir Abergel. Sedangkan sang makeup artist, Kara Yoshimoto Bua melukis double-stroked cat eye. Emma juga berusaha untuk selalu tampil bak ratu dengan mahkota.

Emma Watson Punya Ide Rahasia Dalam Gaya | Breaktime
Casual look Emma Watson

Baca juga : KUNCI SUKSES VICTORIA BECKHAM UNTUK WANITA MASA KINI

Pada intinya Emma selalu percaya diri dan percaya pada kekuatan besar yang ada dalam fashion stylist, hair stylist, dan makeup artistnya. Alih-alih menghadiri Oscar sebagai pagelaran besar Hollywood, Emma justru memilih untuk menghadiri premier film Beauty and the Beast di Shanghai. Kala itu, Emma tampil dengan nude embellished gown dari Elie Saab. Ia tampil begitu sempurna dengan riasan yang menonjolkan bibirnya dengan lipstik merah.

Emma Watson Punya Ide Rahasia Dalam Gaya | Breaktime
Saat premier di Shanghai

Tak hanya itu, Emma bahkan sangat mengagumkan dengan gaun custom dari Louis Vuitton didesain khusus oleh Nicolas Ghesquiere. Kesempatan itu ia tunjukkan juga dalam premier filmya di Paris, Februari kemarin. Gaun yang sangat indah membalut tubuhnya ditambah dengan black boots yang powerful. 

Emma Watson Punya Ide Rahasia Dalam Gaya | Breaktime
Gaun custom Louis Vuitton

Kali ini kembali ke tahun 2016 saat Watson sedang menghadiri premier City of Joy di SVA Theatre. Ia tampil begitu dewasa, seksi, dan casual. Kombinasi white shirt & flared dengan black trousers menjadikan monochrome tak membosankan. Terlebih lagi lipstik merah yang selalu menjadi andalannya di beberapa kesempatan.

Emma Watson Punya Ide Rahasia Dalam Gaya | Breaktime
Saat menghadiri premier City of Joy

Baca juga : GAYA HIJAB STYLISH DENGAN CONTOH KERUDUNG RABBANI

Menjelang akhir tahun 2016, Watson kembali tersorot kamera dengan fashion style yang begitu memukau. Kali ini bukan saat dirinya sedang melakukan premier sebuah film, tetapi saat sedang menghadiri sebuah acara HerForShe IMPACT 10x10x10 di University Parity Report, USA. Black high-neck jumper dengan nude coloured midi-skirt jadi perpaduan yang smart and powerful. 

Emma Watson Punya Ide Rahasia Dalam Gaya | Breaktime
Emma dengan penampilannya yang smart

Melihat setiap sentimeter penampilan Emma Watson, kita pasti setuju kalau dirinya berhasil mentranslasikan bahwa tak cukup karakter yang khas untuk mempertahankan eksistensi, tetapi seberapa jauh mampu mengekplorasi diri. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE