Emily Ratajkowski yang Memukau Dunia Fashion | Breaktime
Emily Ratajkowski yang Memukau Dunia Fashion
15.09.2015

Emily Ratajkowski awalnya dikenal sebagai salah satu model yang membintangi video klip Blurred Lines milik Robin Thicke dan Pharrel Williams. Dari video klip, sang model pun kini telah merambah ke dunia akting. Bersama Zac Efron, model cantik ini juga turut membintangi film We are Your Friends yang akan segera dirilis.

Baru-baru ini, Emily juga kerap menjadi bahan perbincangan di dunia fashion. Gaya-gayanya telah menghiasi artikel-artikel fashion yang diliput beberapa media internasional. Fashion taste-nya yang kuat pun kemudian mengantarkannya untuk duduk di barisan bangku penonton terdepan dalam beberapa pagelaran fashion kelas dunia.

Anda penasaran dengan gaya model dan artis cantik ini? Yuk, intip beberapa padu-padan busananya!

Santai dengan T-shirt dan leather jacket

Emily Ratajkowski saat meninggalkan hotelnya di London
Emily Ratajkowski saat meninggalkan hotelnya di London

Saat meninggalkan hotelnya di London, Emily terlihat santai dengan paduan T-shirt berwarna putih, leather jacket dan cargo pants berwarna hijau. Penampilannya santainya kemudian dipadankan dengan round reading glasses dan platform shoes bernuansa monochrome yang tampil sangat serasi dengan item-item lainnya. Padu-padannya kemudian diakhiri dengan natural makeup, serta messy hairdo yang memang sangat jarang menghiasi penampilan model satu ini.

Elegan dan mewah

Padu-padan sederhana bernuansa elegan yang berkesan mewah
Padu-padan sederhana bernuansa elegan yang berkesan mewah

Saat menghadiri salah satu ajang promosi film terbarunya, Emily pun tampak elegan dengan padu-padan bernuansa monochrome yang cukup sederhana. Kali ini, ia memilih untuk memadukan mini dress berwarna putih dengan turtle neck dan long sleeves. Padu-padannya terlihat kian menarik dengan tambahan over-the-knee boots yang memberikan kesan seksi pada penampilannya. Selanjutnya, natural makeup andalannya juga turut menghiasi penampilannya, ditambah dengan wavy hairdo yang terkesan elegan.

Seksi dan menggoda

Padu-padan see-trough yang tepat untuk kesan seksi elegan
Padu-padan see-trough yang tepat untuk kesan seksi elegan

Ketika ditemui di West Hollywood, Emily tampil maksimal dengan lace dress berwarna cream yang berpotongan pas. Penampilannya pun terlihat semakin menggoda, didukung dengan aksen see-trough yang memperlihatkan underwear-nya yang berwarna hitam, serta kulitnya yang sangat eksotis. Mengakhiri penampilan seksinya, ia memilih aksesori minimal seperti satchel bag dan strappy sandals yang berwarna senada, serta makeup dan hairdo yang natural.

Simple yet classy

Emily membuktikan bahwa tampil minimal pun bisa terlihat classy
Emily membuktikan bahwa tampil minimal pun bisa terlihat classy

Pada suatu pesta di California, Emily terlihat tampil menawan dalam balutan strapless jumpsuit berwarna hitam. Untuk menambah kesan chic, ia kemudian memadukannya dengan strappy heels berwarna senada, serta menambahkan kalung berwarna emas dan suede clutch berwarna coklat tua sebagai aksesori. Tampilannya terlihat semakin bersahaja dengan natural makeup favoritnya, serta up-do sederhana dengan bagian depan yang dibuat ikal.

Gaya carnival

Gaya carnaval-nya pun tetap terlihat menawan dengan paduan warna yang sederhana
Gaya carnaval-nya pun tetap terlihat menawan dengan paduan warna yang sederhana

Saat ditemui di Miami Beach, Emily tampil effortlessly chic dengan top asimetris yang memamerkan bagian perutnya, serta loose trousers yang juga berwarna cream. Penampilan casual-nya ini kemudian didukung oleh strappy sandals berwarna senada, serta clutch berwarna silver. Dan seperti biasanya, sang model pun tetap memilih makeup dan hairdo yang terkesan natural untuk melengkapi penampilannya.

Dengan gaya-gaya di atas, memang sudah terbukti kalau Emily adalah the nex it-girl di dunia fashion. B’timers setuju?

Share This Article