Eksplorasi Desain Dress Terbaru Wanita Masa Kini | Breaktime
Eksplorasi Desain Dress Terbaru Wanita Masa Kini
10.03.2017

Meskipun saat ini wanita modern sudah memiliki banyak pilihan outfits yang bisa dipakai, tetap saja gaun menjadi standar keindahan dan feminitas. Gaun atau dress pasti bisa ditemui di setiap lemari perempuan. Dress bisa dipakai untuk acara apapun. Mulai dari formal sampai hanya sekedar hangout bareng teman-teman. Mix and match dress juga semakin tereksplorasi. Setiap tahunnya, desain dress wanita akan selalu berubah. Desain dress terbaru wanita juga banyak diadaptasi dari tahun-tahun sebelumnya. Hanya ditambah dengan aksen modern.

Menelusuri jenis-jenis dress wanita sepertinya adalah hal yang menyenangkan. Mencari inspirasi gaya dengan dress juga sangat dibutuhkan. Sentuhan-sentuhan feminisme akan dengan senang hati membalut tubuh. Desain dress wanita yang pertama adalah little black dress. Ini bukan sesuatu yang baru, hanya saja little black dress jadi satu fashion item yang harus dimiliki.

Eksplorasi Desain Dress Terbaru Wanita Masa Kini | Breaktime
Desain dress terbaru wanita dari Dolce & Gabbana untuk little black dress

Baca juga : CEWEK INDIE PASTI KEREN PAKAI WEDDING DRESS INI!

The little black dress will never go out of fashion. Desain little black dress juga beraneka ragam. Mengambil contoh desain milik brand-brand ternama seperti Dolce & Gabbana, Fendi, Julien Macdonald, dan Kimora Lee Simmons. Setidaknya satu dress hitam harus terpajang di lemari Anda.

Baby doll style juga akan booming di musim ini. Ciri khas dari gaun ini adalah bright floral prints, fluffy skirts, frills, pita sebagai aksesoris, dan masih banyak lagi. Sekilas gaun ini terdengar sangat kekanak-kanakan, tetapi jika diperhatikan, nilai estetika dan elegan sangat kental dalam gaun ini. Nilai feminisme juga menjadi kasta tertinggi untuk seseorang yang memakai dress jenis ini.

Menelisik desain dress yang lainnya, rumbai-rumbai seperti kembali dalam mode. Desain yang menekankan keindahan dan feminisme ini akan terlihat menyejukkan ketika berada di bawah cahaya. Lagi-lagi Dolce & Gabbana mengeluarkan koleksi frilled dress mereka. Termasuk beberapa di antaranya adalah Erdem, Marco de Vincenzo, dan Nicholas Nybro.

Eksplorasi Desain Dress Terbaru Wanita Masa Kini | Breaktime
Desain dress terbaru wanita dari Nicholas Nybro untuk frilled dress

Baca juga : BALUTAN DRESS BERTEMA DENIM FEMININ DAN CASUAL

Kecenderungan lain yang akan menguasai trend fashion 2017 adalah stylish lace. Sebenarnya ini bukan desain dress terbaru wanita. Hanya saja para perancang selalu membuatnya menjadi seperti sesuatu yang baru dan asing. Menampilkan pribadi yang romantis dan menggoda, membuat lace dress jadi banyak pilihan wanita untuk pesta-pesta malam hari. Anda bisa mengintip koleksi dari ADEAM, Antonio Marras, Gucci, dan Blumarine.

Kalau kembali ke beberapa tahun terakhir ini, yang paling merajai adalah boho style. Khususnya di spring-summer. Rupanya gaya ini kembali lagi dengan sederet perancang busana dan brand fashion ternama seperti Anna Sui, Erdem, Naeem Khan, dan Tory Burch. Boho adalah gaya original dan ringan. Sisi feminim masih terpancar dengan memakai gaya ini yang cenderung simple, praktis, dan tetap fashionable.

Eksplorasi Desain Dress Terbaru Wanita Masa Kini | Breaktime
Desain dress terbaru wanita dari Anna Sui untuk boho style

Baca juga : TIPS SULAP KAIN BATIK JADI ROK DAN DRESS CANTIK!

Desain dress wanita yang terakhir adalah bustier dress. Gaun dengan bahu dan leher yang terbuka juga akan trend di musim depan. Masih sama dengan beberapa dress sebelumnya yang cenderung menonjolkan sisi feminim dan elegan seorang wanita. Hanya saja desain, warna, dan ukuran akan selalu berbeda dan terus bereksplorasi.

Desain dress terbaru wanita akan selalu diupdate setiap tahunnya. Itu menjadi tugas berat para pekerja di balik layar, khususnya para perancang busana. Anda pun juga bisa mengambil inspirasi dari jenis-jenis dress tersebut, B’timers. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE