Do’s Styling A la Joan Smalls yang Harus Anda Coba | Breaktime
Do’s Styling A la Joan Smalls yang Harus Anda Coba
20.09.2015

Joan Smalls Rodriguez, perempuan Latin berumur 27 tahun ini, menjadi urutan ke-delapan dalam urutan model dengan bayaran tertinggi. Tinggi badan dan bentuk tubuhnya ditunjang dengan kecantikan yang ‘khas’ menghembuskan namanya terutama di perhelatan fashion. Setiap orang akan berdecak kagum pada setiap penampilannya saat berjalan di catwalk. Namun tahukah Anda dalam kesehariannya pun Smalls memang sangat ‘outstanding’ dan menginspirasi? Simak saja 4 gayanya berikut ini!

Gaya kasual

Kesan santai dengan atasan putih
Kesan santai dengan atasan putih

Kenakan high waist pants yang berpotongan lurus dengan crop tees. Warna abu-abu dan putih adalah paduan yang aman dan tepat untuk dijadikan pilihan. 

Tips: Lakukan olah raga teratur untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, setidaknya lari di pagi hari atau teratur melakukan gerakan push up setidaknya 20 kali sehari, untuk membentuk perut yang rata.

Serba hitam

Kesan misterius dengan pakaian serba hitam
Kesan misterius dengan pakaian serba hitam

Warna hitam tak pernah salah. Kapanpun dan di manapun selalu bisa membuat pemakainya tampak mempesona. Padukan outfit serba hitam namun ber-layer dengan slit skirt Anda. 

Tips: Bentuk kaki jadi lebih kencang dengan melakukan gerakan ringan, seperti jogging atau menaiki anak tangga.

Ceria dan penuh warna

Kesan ‘playful’ dengan flanel shirt
Kesan ‘playful’ dengan flanel shirt

Keluarkan celana pendek kesayangan dan padukan dengan atasan berlengan panjang berwarna putih. Setelah itu, kenakan kemeja flanel dalam pilihan warna yang lebih mencolok. Saat tak digunakan bisa dijadikan sebagai aksen, cukup ikatkan pada pinggang Anda.

Tips: Penggunaan short akan mengekspos area kaki Anda. Oleh karena itu, jaga kelembapan kulit dengan selalu mengonsumsi air putih setidaknya 8 gelas per hari.

Elegan nan sensual

Kesan glam dengan fake fur ber-layer
Kesan glam dengan fake fur ber-layer

Sesekali cobalah tampil glamor dengan pilihan outfit seperti fur atau sesuatu yang shiny. Joan Smalls memadukan celana jeans-nya dengan kamisol dan outer fur.

Tips: Penggunaan kamisol tentunya akan menonjolkan bentuk tubuh Anda. Oleh karena itu, lakukan gerakan ringan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna. Caranya pertemukan kedua telapak tangan di depan payudara, lalu lakukan gerakan saling menekan dengan kedua telapak tangan, tahan selama kurang lebih 5 detik, lalu lepaskan. Ulangi gerakan tersebut paling tidak 10 kali perhari.

Di antara keempat style a la Joan Smalls, manakah yang paling meginspirasi Anda?

Share This Article