Dolce & Gabbana Melenggang Klasik Di Runway | Breaktime
Dolce & Gabbana Melenggang Klasik Di Runway
02.03.2017

Di awal tahun 2017, sederet fashion week di berbagai negara besar mulai digelar, seperti New York Fashion Week, London Fashion Week, Milan Fashion Week, dan fashion show internal setiap brand besar dunia pun juga tak luput dari sorotan publik. Hiruk-pikuk dan pesatnya pergerakan industri fashion sudah banyak sekali dibahas. Desainer yang bernaung di bawah label high-end harus terus mengeksplorasi kemampuan mereka untuk membuat fashion dunia semakin berada di titik teratas.

Industri fashion akan terus menuntut para desainer untuk maraton dan menjauh dari ekonomi yang lesu. Sejak tahun 2016 lalu, beberapa label high-end pada akhirnya membuat konsep baru yaitu see now/buy now. Seperti yang dilakukan oleh brand besar asal Milan, Italia yaitu Dolce & Gabbana. Brand yang telah berdiri sejak tahun 1985 ini memilih untuk ikut serta meggebrak panggung fashion week.

Baca juga : TAMPIL FANCY DENGAN METALLIC PLEATED SKIRT

Dolce & Gabbana Melenggang Klasik Di Runway | Breaktime
Rose print jadi primadona di atas catwalk Fall Show 2017

Pendiri rumah mode yang kini telah mendunia, Domenico Dolce dan Stefano Gabbana terus berjuang untuk ikut serta dalam sejarah dan kemajuan fashion dunia. Nyatanya hal itu berhasil mereka lakukan. Dalam sepanjang usaha dua orang ini melebarkan sayap di dunia fashion, produk-produk mereka telah banyak diperkenalkan oleh berbagai artis dari berbagai era, antara lain Madonna, Gisele Bündchen, Monica Belluci, Anggun C. Sasmi, Ayumi Hamasaki, Isabella Rossellini, dan Kylie Minogue.

Sedikit membahas tentang era lampau Dolce & Gabbana, kali ini mari kita moving on untuk mengintip campur tangan Dolce & Gabbana dalam pagelaran Milan Fashion Week 2017. Dolce & Gabbana meluncurkan koleksi-koleksi untuk Fall 2017 ke landasan pacu. Milan Fashion Week kali ini berlangsung mulai 22 Februari – 28 Februari 2017.

Dolce & Gabbana menghantam runway dengan mengerahkan 140 model dari berbagai etnis, usia, dan bentuk. Beberapa model telah memilih 9 pakaian sesuai dengan keinginan mereka sendiri untuk dipamerkan di atas catwalk. Dalam wawancaranya dengan Vogue, Stefano Gabbana menjelaskan, “karakter orang adalah hal yang sangat penting bagi kami.“ Gabbana juga menjelaskan bahwa mereka ingin memberikan pesan pada semua masyarakat yang mencintai dunia fashion bahwa harus bisa menerima diri sendiri apa adanya.

Baca juga : INI SELEBRITI DENGAN GAUN TERBURUK DI OSCAR 2017

Dolce & Gabbana Melenggang Klasik Di Runway | Breaktime
Velvet akan jadi era baru di 2017

Koleksi klasik Dolce & Gabbana ditampilkan oleh model Destry Spielberg dengan sangat sempurna. Tak hanya Spielberg, anak-anak selebriti dan selebgram juga ikut andil dalam pagelaran. Dolce & Gabbana menyebut koleksinya sebagai koleksi influencer dan aksesoris dengan sentuhan nepotisme.

Pasangan bangsawan, Lady Amelia Windsor dan Lady Kitty Spencer mengambil alih catwalk dengan memamerkan cat-printed dan melenggang dengan sempurna. Dolce & Gabbana berusaha memberikan sesuatu yang Instagramable.

Mengingat tahun lalu, Dolce & Gabbana memiliki visi tradisi yang konsisten dengan menekankan kultur Italia pada koleksi kacamata bertajuk Sicilian Carretto. Hadir dibawa Optik Seis, kreasinya saat itu semarak dengan budaya Italia dengan warna-warna vibran. Karya istimewa tersebut dibuat hanya dalam jumlah 100 buah.

Baca juga : INI GAYA FASHION SELEBRITIS YANG HARUS DITIRU!

Dolce & Gabbana Melenggang Klasik Di Runway | Breaktime
Benar-benar sentuhan klasik yang elegan

Kali ini, D&G hadir dengan berbagai desain produk yang membuat kita kembali klasik dengan leopard print dresses, sequined jackets, velvet suits, silky pajamas, dan rose print robes. D&G juga melempar warna-warna yang lebih colourful nan elegan di panggung Milan Fashion Week 2017.

Permainan konsep klasik dengan menonjolkan media sosial media sebagai alat penjualan sangat kental ditunjukkan oleh D&G. Namun demikian, desain terbaik yang dipamerkan begitu tepat dan menginspirasi semua kalangan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE