Do Invest Khaki Colour untuk Gaya Unik Anda | Breaktime
Do Invest Khaki Colour untuk Gaya Unik Anda
09.06.2015

Musim panas tidak selalu bercerita dengan deretan warna-warna yang bold dan terang tetapi warna-warna khaki yang netral dan seru juga menjadi topik hangat pembicaraan.  Sesekali main warna dengan mengajak suguhan warna palet natural yang menenangkan mata ini.

Warna khaki selalu masuk dalam deretan rona warna disetiap musimnya. Selain nuansa warna yang wajib punya, warna khaki juga harus masuk pada shopping list selanjutnya. Kenapa? Karena B’timers akan tampil beda dengan padanan warna yang simpel dan minimalis ini.

Casual chic untuk everyday look
Casual chic untuk everyday look

Warna khaki harus ada dalam deretan baju karena warnanya yang netral dan selalu menjadi andalan untuk meredam warna-warna lain yang mencolok. Fashion item blazer tanpa lengan warna khaki yang elegan dapat dijodohkan dengan celana bermotif. Celana bahan warna khaki juga paling pas untuk gaya andalan di ajak saat office chic hingga casual day.

Padankan dengan aksesoris berupa kalung, gelang, tas hingga sepatu warna-warna khaki. Bahkan boxy dress warna cerah dililitkan belt nuansa khaki akan semakin stunning untuk gaya preppy dan mod style ala tahun 60-an.

Jodohkan dengan top warna basic
Jodohkan dengan top warna basic

Terakhir beri sentuhan bright color pada make up seperti lipstik warna merah cabe atau merah merona untuk tampilan stand out dengan outfit khaki theme yang mencuri perhatian.

Jadi untuk pecinta gaya androgini yang tidak jauh dari nuansa hitam dan putih sejati ataupun dressing up colorfully pada penampilan bisa berganti gaya dengan warna natural ini. Yuk, bikin gaya terlihat beda dengan tambahan unsur warna khaki!

Share This Article