Dior Cruise 2016, Fashion Show yang Melebur dengan Alam | Breaktime
Dior Cruise 2016, Fashion Show yang Melebur dengan Alam
13.05.2015

Let’s go back to nature. Nampaknya itulah kesan yang ingin disiratkan dari Dior Cruise 2016 Fashion Show. Fashion brand top dunia asal Perancis, Dior, baru saja menggelar fashion show bertajuk Le Palais Bulles pada 11 Mei 2015, B’timers. Dari situs resmi Dior, dikatakan bahwa ini merupakan sebuah project dengan tema meliputi elemen bumi, langit dan laut, di mana masa depan terbentuk secara “organik” dari arsitektur masa lalu.

Artistic Director Dior, Raf Simons, mendapat inspirasi dari landscape Perancis Selatan. Ia menggabungkan warna, tekstur dan cahaya dari kealamian Cote d’Azur, yang dituangkannya dalam sederet desain pakaian. Le Pallais Bulles atau Bubble Palace menjadi saksi parade busana kali ini, tepatnya di selasar labirin dan terasnya. Seperti ready-to-wear outfit  yang inspiratif di sana? Breaktime merangkumnya untuk Anda!

Checker patterns
Checker patterns

Padu padan pola checker dalam loose-fitting dengan nuansa warna cokelat, abu-abu dan hitam, beserta hot pants senada dengan checker hitam putih, terlihat manis dengan handbag hitam dan sepatu wedges yang edgy.

Sleeveless and skirt
Sleeveless and skirt

Atasan sleeveless cokelat dengan miniskirt berpola abstrak dengan nuansa warna marun, oranye, putih dan biru muda. Bersama purse cokelat tua dengan motif gambar lucu dan wedges hitam, it’s casually pretty.

Knit sackdress
Knit sackdress

Outfit satu ini terlihat sangat manis. Knit sackdress dengan warna sembur cokelat dan merah bata berlengan panjang, berpadu handbag bermotif stripes masih dengan nuansa cokelat, biru dan hitam putih. Sentuhan akhir sepatu wedges bertali melengkapi look yang cute.

Colorful sleeveless
Colorful sleeveless

Sackdress kali ini tanpa lengan, bermotif layer serta memiliki pola abstrak dengan sentuhan warna oranye, biru muda, ungu dan kuning. Berpadu dengan sepatu wedges hitam membuat penampilan tampak casual dan trendy.

Blazer and trousers
Blazer and trousers

Unique! Blazer hitam elegan dengan sentuhan motif checker merah, hitam dan putih mulai bagian pinggang hingga ke bawah. Setelan trouser pun bermotif checker yang senada. Tampil edgy dengan sandal, purse cantik dengan tali rantai dan motif abstrak tampilkan “identitas”.

Netted pairs
Netted pairs

Setelan dengan motif net. Atasan sleeveless shirt berlapis netted top abu-abu, berpadu netted skirt warna hitam. Dengan sepatu wedged hitam, penampilan ini sangat loose dan casual.

Loose long sleeves
Loose long sleeves

Outfit edgy yang satu ini memadukan loose long sleeves warna hitam dengan model semi jacket. DI bagian pinggang ada aksen buttons yang memberi kesan manis. Dengan netted miniskirt berwarna putih, oranye dan cokelat, wedges kain yang unik jadi sentuhan akhir sempurna.

Outfit cantik dan inspiratif manakah yang menjadi favorit B’timers?

Share This Article