Denim Putih, Siapa Takut? | Breaktime
Denim Putih, Siapa Takut?
15.06.2015

Pakai celana jeans warna biru, rasanya sudah biasa. Kali ini, Breaktime akan berbagi tips untuk tampil menggunakan celana jeans berwarna putih. Takut gampang kotor? Takut ‘dalaman’ terlihat? Jangan khawatir, berikut adalah tips menggunakan denim putih, spesial buat B’timers:

Bloking Warna

Kolaborasi warna 'kuat'
Kolaborasi warna 'kuat'

Warna putih selalu ‘pas’ dipadukan dengan warna apapun, pilih warna terang yang mencolok. Padukan juga dengan aksesories dengan warna yang kontras. Pastikan gaya rambut dan makeup sesuai.

Warna Lembut

Dalam warna selaras nan lembut
Dalam warna selaras nan lembut

Tampil dalam tone warna pastel memang tak pernah salah. Padukan celana jeans putih dengan outer pastel Anda. Dan pastikan aksesori yang B’timers gunakan semuanya dalam satu koordinat warna yang sama. Cocok untuk digunakan bagi Anda yang memiliki kepribadian lembut, casual yet girly.

Menumpuk aksen

Layering style
Layering style

Celana putih Anda akan terlihat berbeda dalam pilihan gaya yang satu ini. Turtle neck, dipadukan dengan kemeja denim dan outer granny sekaligus bisa jadi inspirasi bagi Anda, terutama ketika cuaca sedang dalam suhu yang rendah. Untuk kesan kasual, padukan dengan slip on.

Denim di atas denim

Double denim
Double denim

Menggunakan bahan denim dalam satu kesempatan, kenapa tidak? B’timers bisa memadukan celana denim putih dengan atasan denim biru, atau pasangkan short denim putih Anda dengan atasan semi jacket warna putih. 

Tips :

  • Gunakan underwear berwarna nude, lebih baik menggunakan g-string atau thong, agar garis line underwear tersamarkan.
  • Jika menggunakan celana denim putih dan atasan putih, pilih dalam nuasa putih yang sama.

Nah, sudah tidak takut lagi kan, menggunakan celana denim putih? Selamat bereksperimen, B’timers!

Share This Article