Denim Cerah Berpadu Hitam, Hangat dan Sporty | Breaktime
Denim Cerah Berpadu Hitam, Hangat dan Sporty
16.09.2016

Nama : Sofia Sari Dewi

Panggilan : Sophie

Umur : 30tahun

Profesi : Fashion designer & Lifestyle blogger

Domisili : Yogyakarta 

Denim Cerah Berpadu Hitam, Hangat dan Sporty | Breaktime
Sporty namun tetap berpose anggun

Jaket : Zara Rp 1,3 juta

Kemeja Jeans : Lee Cooper Indonesia Rp 549 ribu

Celana : Toriseli Rp 129 ribu

Sepatu : TomKins Rp 299 ribu

Tas : Ransel Kulit Feb29 Leather SG SGD 350

B’timers sudah siapkan outfit apa nih, buat weekend kali ini? Kalau ingin hangout tentu tak hanya mempersiapkan tempat saja, namun juga outfit apa yang akan dipakai. Sebab, dengan baju yang sesuai gaya Anda, tentu tampil kapan pun dan di mana pun, Anda akan merasa percaya diri, kan? Seperti profil #SmartOOTD kita kali ini, Sofia Sari Dewi yang akrab disapa Sophie.

Sophie yang merupakan fashion designer sekaligus lifestyle blogger, memadukan kemeja denimnya dengan jaket hitam yang edgy. Wanita berusia 30 tahun ini membuktikan bahwa permainan gaya outfit dan warna bisa jadi kombinasi yang membuat penampilan terlihat lebih muda dan segar. Kemeja denim berkerahnya berwarna biru muda yang cerah, berbalut hoodie hitam.

Sophie yang kenal betul dengan fashion brand memadukan jaket dari Zara, dengan kemeja denimnya dari Lee Cooper Indonesia. Lalu, wanita yang berdomisili di Yogyakarta ini memakai pants hitam dengan model pensil yang terlihat casual. Untuk celana ini, Sophie memakai item dari Toriseli. Melengkapi perpaduan outfit-nya, Sophie memakai sepatu dari TomKins berwarna abu-abu dengan shoe laces biru muda yang senada dengan baju denimnya.

Terakhir, Sophie memakai tas ransel kulit Feb29 Leather SG yang pas buat dipakai beraktivitas baik indoor maupun outdoor. Overall, outfit Sophie terlihat cukup simple namun segar, dan membuat tampak semakin muda serta ceria. Kesan sporty juga mewarnai penampilan Sophie untuk kali ini. Nah, merasa cocok dan terinspirasi dengan gaya ini? Atau punya style sendiri yang ingin di-share?

Caranya gampang nih, kalau Anda ingin style Anda diulas di Breaktime. Cukup unggah foto OOTD alias outfit of the day Anda di Instagram, lalu beri hashtag #SmartOOTD #BTindFashion. Tim Breaktime akan menyeleksi semua foto OOTD yang masuk dan, siapa tahu B’timers yang jadi #SmartOOTD berikutnya. (md)

Share This Article

Tagging: