Curi Kerennya Busana Garis dari Para Seleb | Breaktime
Curi Kerennya Busana Garis dari Para Seleb
11.12.2015

Siapa yang tak punya baju bergaris? Motif satu ini memang tak pernah mati gaya. Tapi kadang bingung juga ya, memadankannya untuk aktivitas sehari-hari. Jangan khawatir, B’timers! Breaktime sudah merangkum sederet gaya selebriti Hollywood dalam balutan stripe shirt!

Olivia Palermo

Curi Kerennya Busana Garis dari Para Seleb | Breaktime
Hitam putih yang elegan ala Olivia Palermo

Model cantik berusia 29 tahun ini tampak memukau dalam balutan busana serba bermotif. Ia memadukan tank top bergaris hitam putih dengan kemeja polkadot berwarna sama. Untuk bawahannya, mini dress dengan dasar warna hitam jadi pilihan. Hebatnya, ia sama sekali tak terlihat berlebihan meski mengaplikasikan 3 motif sekaligus!

Tips untuk paduan busana serba bermotif, hindari menambahkan terlalu banyak aksesori supaya tak terkesan berat. Begitu juga dengan penataan rambut. Pilihlah clean look dengan mengikat rambut berbentuk ekor kuda atau menciptakan hair bun yang cantik.

Ashley Olsen

Curi Kerennya Busana Garis dari Para Seleb | Breaktime
Super casual ala Ashley Olsen

Aktis Amerika yang juga merupakan seorang fashion designer ini punya cara asyik memadukan sweater bergarisnya. Ia memilih maxi dress berawarna hitam polos berbahan ringan yang cocok sekali dipadu dengan knit sweater. Untuk alas kaki, Olsen memilih sepatu berhak rendah berwarna putih senada dengan sweaternya.

Agar penampilan tak tampak plain, Anda bisa melengkapi gaya dengan kaca mata hitam sepertl yang dilakukan Olsen. Jangan lupa, sempurnakan dengan tas yang cocok dengan gaya Anda. Boleh lho, keluar dari zona aman dengan mencoba memakai tas berwarna merah yang mencuri perhatian.

Kendall Jenner

Curi Kerennya Busana Garis dari Para Seleb | Breaktime
Sederhana yang elegan khas Kendall Jenner

Model cantik berusia 20 tahun ini memang sedang naik daun. Apapun gayanya, selalu berhasil mencuri perhatian. Kali ini, Kendall tertangkap kamera memadukan stripe cropped T-shirt dengan celana putih sebetis.

Penampilannya makin ‘wow’ dengan fedora hat berwarna merah menyala. Alih-alih memakai high heels, Kendall memilih flat shoes berwarna hitam yang sedikit maskulin. Nice choice, Kendall!

Taylor Swift

Curi Kerennya Busana Garis dari Para Seleb | Breaktime
Garis-garis feminin yang cantik dari Taylor Swift

Setelah melihat padu-padan garis hitam-putih, kini saatnya beralih ke warna yang lebih cerah. Taylor Swift memadukan T-shirt bergaris merah-hitam dengan mini skirt hitam polos. Ia memasukkan kaos ke dalam rok untuk menciptakan kesan yang lebih clean dan feminin.

Kalau B’timers tak percaya diri memakai rok super pendek seperti yang dikenakan Taylor Swift, cobalah padukan dengan stocking berwarna hitam. Voila, Anda pun siap tampil memukau!

Sudah tak sabar ingin segera mencoba padu-padan dengan stripe shirt Anda, B’timers?

Share This Article