Anggun Crocs di Panggung Christopher Kane | Breaktime
Crocs Berjalan Anggun di Panggung Christopher Kane
28.09.2016

Semua orang sedang membicarakan soal sesuatu yang sangat menakutkan sekaligus menakjubkan yang terjadi di London Fashion Week. Tahukah Anda bahwa Crocs memulai debutnya di panggung fashion besar milik Christopher Kane spring/summer 2017. Christopher Kane adalah salah satu desainer paling sukses dan paling berpengaruh di Inggris.

Ia juga dikenal sebagai desainer yang selalu menampilkan hal-hal aneh nan indah di atas panggung fashion. Namun kali ini semua orang menganggapnya telah melampaui batas itu karena menghadirkan Crocs dalam fashion shownya.

Banyak pula orang yang menganggap bahwa semua ini hanya sebuah cadaan dan kegilaan dari Kane. Crocs yang ditampilkan dalam panggung Kane hadir dalam warna-warna marmer mengkilap dan bertabur macam-macam bebatuan sebagai pemanisnya.

Batu-batu tersebut dibuat sebagai perhiasan karena mungkin Crocs akan tampil dalam panggung mewah dan kelas tinggi milik Kane.

Anggun Crocs di Panggung Christopher Kane | Breaktime
Penampakan sepatu Crocs di London Fashion Week

Semua orang membicarakan soal ini karena sepatu Crocs terkenal sebagai sepatu yang jauh dari kata fashion. Tampilannya yang polos dengan bentuk yang cukup aneh memang bukan merupakan selera fashion yang baik. Ditambah lagi mereka hadir dengan warna-warna yang beraneka ragam.

Namun semenjak debut pertamanya di panggung fashion kelas tinggi, bisa jadi Crocs akan menjadi tren fashion masyarakat dunia. Siapa yang tidak suka dengan kenyamanan pergelangan kaki yang diberikan oleh Crocs?

Tetap saja jika memang hal itu akan terjadi nanti, maka fashion telah mati. Bagaimana menurut B’timers? Apakah sepatu Crocs cocok untuk tampil dalam panggung fashion besar seperti miliki Christopher Kane ini? (vpd)

Share This Article