Trend Fashion àla Cara Delevingne | Breaktime
Contek Street Look àla Cara Delevingne
15.07.2015

Siapa yang tak kenal Cara Delevingne? Model dunia ini kerap disebut sebagai ‘It Girl’ beberapa tahun belakangan ini. Selain karir modeling-nya yang cemerlang, ia juga terkenal dengan tingkah lakunya yang tidak biasa di luar runway, serta alisnya yang tebal.

Dari penampilannya sehari-hari, Cara pun memiliki gaya yang tidak biasa. Tidak selaras dengan karirnya sebagai model, Cara memang jauh dari kesan feminin pada penampilannya sehari-hari. Dalam gaya berbusananya, ia memang kerap melakukan pendekatan yang cukup maskulin pada padu-padannya. Hasilnya banyak yang menilai bahwa ia memiliki gaya yang unik dan effortless.

Ingin bergaya ala Cara? Ini dia panduannya:

Pakai beanie

Aksesori kepala merupakan salah satu item wajib Cara
Aksesori kepala merupakan salah satu item wajib Cara

Bila diperhatikan, Cara tak bisa lepas dari beanie kesayangannya. Selain beanie, ia juga kerap memilih baseball cap sebagai aksesori. Hasilnya, ia bisa tampil lebih stylish meskipun dengan padu-padan yang minimal.

Anda juga bisa contek signature style Cara yang satu ini. Selain bisa meng-upgrade penampilan, aksesori kepala ini juga bisa menjadi penyelamat saat Anda tidak mempunyai banyak waktu untuk menata rambut, atau tengah mengalami bad hair day.

Bawa jersey ke level selanjutnya

Jersey pun bisa tampil trendi untuk sehari-hari
Jersey pun bisa tampil trendi untuk sehari-hari

Jersey normalnya dikenakan para pria, tapi beberapa tahun belakangan, tren ini juga memasuki area fashion wanita. Tidak hanya terkesan boyish, jersey pun bisa dikenakan untuk tampilan yang menggoda.

Cara pun tak mau ketinggalan. Jersey memang serasi untuk mendukung penampilannya yang boyish. Baseball jersey berukuran lebih besar ia kenakan sebagai dress dipadukan dengan stocking yang menambah kesan menggoda. Sementara itu, basketball jersey yang normalnya digunakan sebagai dress, diubahnya menjadi crop top yang seksi.

Bomber jacket sebagai fashion statement

Bomber jacket, jangan lupa!
Bomber jacket, jangan lupa!

Wanita berusia 22 tahun ini memang menyukai tampilanyang nyaman. Untuk street-look-nya yang sederhana, ia kerap memasukkan bomber jacket ke dalam padu-padannya. Untuk memberikan kesan fun, Cara juga kerap memilih bomber jacket berwarna cerah seperti hijau dan biru.

Celana yang tak membosankan

Ciptakan kesan fun dengan celana bermoti.
Ciptakan kesan fun dengan celana bermoti.

Ketika tidak bermain banyak warna pada busananya, Cara pun memilih celana bermotif untuk memasukkan kesan fun tersebut. Hasilnya adalah tampilan yang fresh dan cheerful.

Sneakers is a must

Sneakers bisa permanis penampilan
Sneakers bisa permanis penampilan

Selain ankle boots yang membuat kakinya tampak lebih jenjang, Cara juga kerap mengandalkan sneakers sebagai pemanis kakinya. Item ini memang sangat menunjang penampilan boyish-nya dalam padu-padan apapun, entah ketika dipasangkan dengan high-waisted shorts, skinny jeans, maupun sweatpants.

Teknik layering agar tak monoton

Layering yang tidak monoton adalah salah satu teman terbaik
Layering yang tidak monoton adalah salah satu teman terbaik

Tidak hanya tampil dengan padu-padan yang sederhana, Cara pun kerap mengaplikasikan teknik layering yang menarik. Ia kerap memasukkan motif-motif unik ke dalam busananya. Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah paduan army outwear dan plaid shirt yang menggantung di pinggang.

Jadi, yang mana favorit B’timers?

Share This Article