Contek Trend Fashion dari Rita Ora | Breaktime
Contek Riasan Cantik Rita Ora
22.07.2015

Penyanyi, penulis lagu, serta aktris asal Inggris ini memiliki ciri khas gaya yang quirky, sporty, yet sexy. Ya, Rita Ora memang wanita bertalenta yang memiliki cita rasa fashion yang unik. Tak jarang ia dilirik sejumlah label dan desainer ternama untuk berkolaborasi atau menjadi ambassador. Untuk B’timers yang gemar bereksperimen gaya, saatnya intip inspirasi padu-padan ala Rita Ora berikut ini:

Grunge Romance

Contek Trend Fashion dari Rita Ora
Tampil ala grunge jadi lebih seru

Leather jacket dapat menjadi kuncian untuk gaya ini. Agar tampil beda, coba kali ini tambahkan aplikasi patchwork atau pin dan pilih leather jacket dengan detail bordir. Padankan dengan beanie hat, denim shorts, dan ankle sneakers. Bersiaplah jadi pusat perhatian, B’timers!

Hard as Pink

Contek Trend Fashion dari Rita Ora
Pink in not-too-girly way

Khawatir terlihat terlalu feminin ketika mengenakan warna pink? Coba padankan dengan warna hitam seperti yang Rita Ora lakukan. Statement chunky heels juga memainkan peran penting dalam padu padan ini. Terakhir, pilih boots atau bold heels lain untuk menggantikan stiletto Anda.

Monochrome Mixed Up

Contek Trend Fashion dari Rita Ora
Jauh dari kata membosankan

Pernah mencoba blazer dipadankan dengan trucker hat? Rita Ora mewujudkannya. Anda pun dapat mengaplikasikan gaya ini. Pilih saja palet warna monokrom untuk aksi tabrak tema seperti ini. Anda bebas bermain dengan dalaman sporty, luaran blazer, serta topi untuk penyempurna. You look fabulous, girl!

Rebel Lady

Contek Trend Fashion dari Rita Ora
Hadirkan kesan sexy dan powerful

Rita Ora selalu dapat memancarkan aura sensual tanpa menggeser kesan tough. Kali ini coba Anda aplikasikan bodysuit hitam, denim shorts dengan aksen diamante yang glam. Jika Anda belum percaya diri, boleh layer busana lagi dengan coat. Still amazing.

So, ready to style like Rita Ora? 

Share This Article