Contek Gaya Lindsey Wixson, Si Model Doll Face! | Breaktime
Contek Gaya Lindsey Wixson, Si Model Doll Face!
12.09.2015

Dikenal dengan tampilannya yang unik, Lindsey Wixson memiliki bentuk bibir seperti tersengat lebah dan gigi kelinci yang memiliki jarak antar kedua nya. Model Amerika ini sering wara wiri untuk para desainer kelas atas, seperti Chanel, John Galliano, Versace Vanitas, Miu Miu, Jill Stuart, dan Alexander McQueen. Selain wajahnya yang unik, Wixson juga selalu tampil menghipnotis dengan gaya ‘bunglon’ nya yang sulit ditebak. Contek gaya kesehariannya, yuk!

Gaya kasual

Kasual dengan skinny jeans
Kasual dengan skinny jeans

Skinny jeans adalah sahabat semua perempuan termasuk Wixson, cukup padukan dengan crop tees dan cardigan fit body. Sebagai aksen, tambahkan scarf dengan warna yang lebih menonjol namun tetap dalam satu tone warna. Kancingkan cardigan hanya pada bagian tengah saja. 

Untuk wajah, pilih make up natural dengan aksen kuat pada area mata, menggunakan eyeliner. Sebagai sentuhan akhir, tambahkan lipstik warna merah bata.

Gaya elegan

Mini tube dress, kaya detail
Mini tube dress, kaya detail

Tanpa perlu sesuatu yang berlebihan, cukup kenakan one pieces tube dress yang kaya akan detail. Hindari aksesori berlebih karena dress semacam ini sudah lebih dari cukup untuk jadi focus of interest. Sebagai padanan, pilih heels yang memperlihatkan banyak kulit, di sinilah Anda bisa memilih heels dekoratif sebagai penyeimbang dress. 

Untuk make up, tampil pinkies natural dengan aksen yang lebih kuat pada area mata adalah pilihan yang terbaik. Beri sesuatu yang berbeda pada tampilan rambut B’timers dengan membuat curly acak. 

Mudah bukan? Yang diperlukan hanya kepercayaan diri yang dibalut dengan outfit yang tepat! 

Share This Article